Potret Wanita Jakarta, Ibu Pemain Venezia: Kerap Umbar Foto Berani
Potret Wanita Jakarta, Ibu Pemain Venezia: Kerap Umbar Foto Berani [Instagram]
22:36
6 Oktober 2024

Potret Wanita Jakarta, Ibu Pemain Venezia: Kerap Umbar Foto Berani

Rekan pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes di Venezia, Mikael Egill Ellertsson diketahui memiliki darah Indonesia. Pemain Islandia ini punya ibu yang lahir di Jakarta bernama Kristín Egilsdottir.

Kristin diketahui lahir di Jakarta namun sejak usia 3 bulan ia diadopsi dan tinggal di Islandia sampai sekarang. Kristin memiliki dua orang anak laki-laki, Mikeal Egilla Ellertsson dan Markus Pall Ellertsson.

Di akun Instagram miliknya, Kristin yang diketahui berprofesi sebagai penata rambut dan model ini kerap umbar foto-foto berani.

Meski dua orang anaknya sudah dewasa, Kristin tak sungkan unggah foto dengan pose berani dan baju yang terbuka. Seperti pada foto yang ia unggah pada 23 Agustus lalu.

Baca Juga: Sandy Walsh Akhirnya Punya Julukan dari Suporter hingga Disebut Mirip Suami Inul Daratista

Di unggahan itu, Kristin tampak berpose dengan pakaian renang cukup seksi dan berpose di bibir kolam renang. Lalu pada unggahan lain, Kristin bagikan momen saat ia liburan.

Pada postingan tertanggal 10 Agustus 2024, Kristin unggah foto dirinya dengan pakaian cukup seksi dengan bagian dada terbuka.

Kristin diketahui menikah dengan pria Islandia bernama Ellert Agust Palsson. Salah satu media di Islandia sempat mengangkat sosok Kristin.

Pada 22 Desember 2020 kepada media Islandia, RUV, Kristin menceritakan momen saat ia gagal mengunjungi Mikael yang saat itu masih main di klub SPAL.

Kristin mengatakan bahwa ia awalnya ingin merayakan Natal bersama Mikael di Italia. Namun gagal karena virus Corona.

Baca Juga: Laga Timnas Indonesia vs Bahrain dan Aroma Balas Dendam Skuad Garuda 12 Tahun Silam

"Jadi kami sudah menunggu, kami check in dan kami melanjutkan makan. Kemudian kami mendapat SMS bahwa penerbangan kami dibatalkan. Hanya 50 menit sebelum keberangkatan," cerita Kristin.

"Kami berada di rumah dalam karantina selama Natal, hanya kami berdua bersama. Aku dan anakku (adik Mikael). Kami hanya mencoba melakukan yang terbaik dan tetap positif," lanjutnya.

Mikeal musim ini satu tim dengan pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes. Mikael mengawali kariernya di Fram U-19, klub yang saat ini dibela oleh adiknya, Markus.

Pada 2018 ia hijrah ke Italia dan gabung ke SPAL. Ia lalu dipinjamkan ke Spezia dari 2021 hingga 2022, baru pada 2023 ia dijual permanen olehe SPAL ke Venezia.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #potret #wanita #jakarta #pemain #venezia #kerap #umbar #foto #berani

KOMENTAR