3 Komentar Menarik Justin Hubner Jelang Timnas Indonesia Lawan Jepang di Piala Asia 2023
justin Hubner Saat Membela Timnas Indonesia Senior. (pssi.org)
08:54
24 Januari 2024

3 Komentar Menarik Justin Hubner Jelang Timnas Indonesia Lawan Jepang di Piala Asia 2023

Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang pada laga penutup Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu (23/1/2024) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini memiliki arti penting bagi Tim Merah Putih.

Justin Hubner, salah satu pemain kunci tim, menyampaikan beberapa komentar menarik menjelang pertandingan melawan Jepang. Apa yang dikatakannya?

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner (kanan) merayakan kemenangan lawan Vietnam pada laga Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2024) malam WIB. [AFP]Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner (kanan) merayakan kemenangan lawan Vietnam pada laga Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2024) malam WIB. [AFP]

Ingin Tim Fokus dalam Pertandingan

Pemain berusia 20 tahun ini, pemain ini memiliki keinginan agar rekan-rekannya tetap fokus saat menghadapi Jepang dan memberikan penampilan terbaik.

Ia bertekad untuk menjaga konsentrasi agar dapat tampil maksimal dalam laga pamungkas.

"Prioritas utama kita adalah fokus pada performa individu untuk pertandingan besok. Kami bertekad meraih hasil yang positif dalam laga melawan Jepang.” Ucapnya.

Akui Kehebatan Jepang

Justin mengakui bahwa pertarungan ini tidak akan mudah, mengingat lawan yang tangguh.

"Kami telah menyaksikan pertandingan mereka pekan lalu dan melihat bahwa mereka adalah tim yang sangat kuat, dengan pemain-pemain kelas dunia, banyak di antaranya bermain di Liga Primer Inggris. Kami menyadari bahwa pertandingan ini akan menjadi ujian sulit bagi kami," ungkap Justin.

Bakal Fokus ke Kaoru Mitoma

Menjelang pertandingan berat tersebut, Justin Hubner ditanya apakah dia memiliki tugas khusus untuk mengawal dan menghentikan pemain tertentu dari Jepang.

Bek berusia 20 tahun ini menjelaskan bahwa pelatih Shin Tae-yong tidak memberikan instruksi spesifik seperti itu.

Meskipun demikian, Justin mengakui bahwa ada satu pemain yang sangat dia waspadai, yaitu Kaoru Mitoma, winger yang bermain untuk Brighton.

"Tidak, pelatih tidak menyebutkan nama tertentu, tetapi kami menyadari pemain bagus seperti Mitoma di lini tengah," ujar Justin.

"Mitoma adalah pemain yang kuat, dan kami harus tetap fokus untuk mengawasi pergerakannya, serta siap menghadapi segala situasi yang mungkin terjadi," jelas Hubner.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #komentar #menarik #justin #hubner #jelang #timnas #indonesia #lawan #jepang #piala #asia #2023

KOMENTAR