Mees Hilgers Bikin Takjub usai Sundul Bola yang Melaju 100 Km/Jam saat Lawan Man United
Mees Hilgers, calon pemain timnas Indonesia. (Instagram/@meeshilgers)
20:18
27 September 2024

Mees Hilgers Bikin Takjub usai Sundul Bola yang Melaju 100 Km/Jam saat Lawan Man United

Calon pemain timnas Indonesia, Mees Hilgers membuat rekannya takjub karena membuat penyelamatan penting dengan menyundul bola yang melaju kencang.

Klub Mees Hilgers, FC Twente meraih hasil positif ketika melawan Man United di Liga Europa, Kamis (26/9/2024). Laga ini berakhir dengan skor 1-1.

Meski begitu, Setan Merah sejatinya memberikan tekanan yang berat hingga akhir pertandingan. Beruntung FC Twente tampil solid tak kebobolan lagi.

Salah satu faktornya adalah Mees Hilgers yang sempat membuat penyelematan di menit akhir. Ia melakukan sundulan dari bola yang melaju kencang.

Baca Juga: Dua Pemain Muslim yang Dikagumi Belanda-Depok Miliano Jonathans

Aksi calon bek timnas Indonesia ini lantas membuat rekannya, Lars Unnerstal yang berposisi sebagai kiper menyampaikan pujian.

"Mereka masih punya beberapa peluang di akhir. Namun, kami bertahan bersama-sama," ucap Unnerstal dikutip dari RTV Oost.

"Mees (Hilgers), hanya menyundul bola yang melaju dengan kecepatan hampir 100 km/jam. Itu luar biasa untuk diliat. Semua orang menginginkannya dan menginjak pedal gas," tegasnya.

Adapun setelah menghadapi Man United, Mees Hilgers tidak lama lagi bakal melakoni sumpah WNI bersama Eliano Reijnders. Keduanya dikabarkan akan disumpah pada 30 September mendatang.

Jika sudah menjadi WNI, maka Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bakal main untuk timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Oktober mendatang.

Baca Juga: 3 Keistimewaan Miliano Jonathans, Lini Depan Timnas Indonesia akan Semakin Garang

Editor: Arif Budi

Tag:  #mees #hilgers #bikin #takjub #usai #sundul #bola #yang #melaju #kmjam #saat #lawan #united

KOMENTAR