Jual Mahal Tolak Ajakan Shin Tae-yong Bela Timnas Indonesia, Bek Keturunan 192 Cm Alami Nasib Buruk
Pemain keturunan, Jenson Seelt. (Instagram/@jensonseelt)
15:12
14 September 2024

Jual Mahal Tolak Ajakan Shin Tae-yong Bela Timnas Indonesia, Bek Keturunan 192 Cm Alami Nasib Buruk

Pemain keturunan Jenson Seelt dikabarkan pernah menjadi incaran Shin Tae-yong, tapi ia menolaknya. Kini ia sedang mengalami nasib buruk.

Kabar Jenson Seelt sempat dibidik Shin Tae-yong dikabarkan oleh Exco PSSI, Hasani Abdulgani. Sebab, ia pernah diminta untuk mendekati bek yang berkarier di Sunderland ini.

“Jenson Seelt menjadi salah satu pemain keturunan yang sempat diinginkan Shin Tae-yong,” kata Hasani Abdulgani, dikutip dari channel YouTube Hasani Abdulgani, Hasani Corner.

“STY pernah pesan ke saya untuk menggoda Jenson Seelt supaya bisa membela U-20 untuk saat itu. Namun, Jenson Seelt saat itu mengatakan belum siap membela Timnas Indonesia,” lanjutnya.

Baca Juga: Media Belanda Bongkar Fakta Lain Proses Naturalisasi Mees Hilgers

Nah, saat ini bek berusia 21 tahun tersebut berkarier di Liga Inggris bersama Sunderland. Ia diboyong oleh The Black Cats dari PSV Eindhoven pada musim 2023/2024.

Di musim perdananya bersama Sunderland, Seelt memang sempat menjadi pilihan. Tercatat, ia tampil dalam 17 pertandingan dengan satu assist.

Setelah musim pertamanya yang terbilang apik, pemain keturunan berpostur 1,92 meter ini justru mengalami nasib sial. Buktinya ia sama sekali belum pernah main di musim ini.

Alasannya karena Jenson Seelt mengalami cedera yang mengharuskan dirinya menjalani operasi lutut, sehingga harus absen lama.

Dikabarkan bahwa pemain keturunan ini bisa bermain lagi pada 31 Desember mendatang. Hal tersebut tentu bisa lebih cepat atau lama tergantung dengan proses penyembuhan cederanya.

Baca Juga: Congkaknya Pelatih Bahrain: Timnas Indonesia Imbangi Australia tapi...

Editor: Arif Budi

Tag:  #jual #mahal #tolak #ajakan #shin #yong #bela #timnas #indonesia #keturunan #alami #nasib #buruk

KOMENTAR