Azizah Salsha ke Arhan Pratama: Aku Akui, Dia Mentalnya Kuat
Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Instagram/pratamaarhan8)
13:06
21 Agustus 2024

Azizah Salsha ke Arhan Pratama: Aku Akui, Dia Mentalnya Kuat

Rumah tangga Azizah Salsha dan Bek Timnas Indonesia Arhan Pranama lagi digoncang badai perselingkuhan, meski baru sekadar isu. Jauh sebelum isu Azizah Salsha selingkuh, dia pernah berkomentar jika suaminya adalah sosok pesepakbola dan kepala rumah tangga yang kuat mental.

Hal itu dikatakan Azizah Salsha saat diwawancara di Youtube Justinus Lhaksana beberapa waktu lalu.

Presenter acara itu bertanya ke Azizah Salsha mengenai sosok Pratama Arhan sebagai pemain sepak bola yang tidak selalu ada di atas.

Bahkan Pratama Arhan pernah dicibir di Timnas Indonesia hingg disebut tidak banyak mendapatkan menit bermain di Suwon FC.

Baca Juga: Breaking News! PSSI Datangkan Pemain Keturunan Baru pada September

Azizah Salsha dengan santai menyebut jika suaminya sudah kuat mental menerima cibiran.

"Nggak sih, Arhan aku akuin mentalnya (kasih jempol) kuat," kata Azizah Salsha.

Berbeda dengan dirinya, Azizah Salsha justru kadang tersulut emosi mendengar cibiran di media sosial.

Pratama Arhan bucin ke Azizah Salsha (Instagram/@pratamaarhan8)Pratama Arhan bucin ke Azizah Salsha (Instagram/@pratamaarhan8)

"Ku nggak filter sih (kata-kata kotor netizen)."

"Tapi kadang terganggu beberapa, tapi ya udahlah. Semakin ditanggepin semakin membesar ke mana-mana. Mending didiemin aja," kata perempuan karib disapa Zeze.

Baca Juga: Namanya Disebut Jadi Orang yang Cepuin Skandal Azizah Salsha, Nadya Shavira Klarifikasi

Isu perselingkuhan yang melibatkan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, menjadi topik hangat di berbagai platform media sosial.

Dugaan ini semakin mencuat setelah publik menemukan sejumlah bukti yang mengarah pada hubungan terlarang antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer, sosok yang sebelumnya diketahui sebagai kekasih selebgram terkenal, Rachel Vennya.

Kehebohan semakin menjadi ketika Rachel Vennya menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan Salim Naudrer dari akun Instagram pribadinya.

Tak lama setelahnya, selebgram kontroversial ini mengumumkan bahwa hubungan asmaranya dengan Salim Nauderer telah berakhir.

Namun, keganjilan muncul ketika Rachel Vennya mengunggah foto kebersamaannya dengan Azizah Salsha dan Salim Naudrer. Netizen pun berspekulasi bahwa unggahan tersebut menyimpan makna tersembunyi.

Dugaan ini semakin menguat setelah beredarnya pesan langsung (DM) Instagram dari Rachel Vennya yang mengungkap bahwa Pratama Arhan sempat menghubunginya untuk menanyakan perihal isu perselingkuhan yang melibatkan istrinya.

Dalam pesan tersebut, Rachel Vennya juga menjelaskan bahwa unggahan fotonya bersama Azizah Salsha bukanlah sekadar konten biasa, melainkan sebuah kode yang memiliki arti mendalam.

Kisah rumah tangga Pratama Arhan ini menarik perhatian publik karena mengingatkan kita pada pengalaman pahit yang pernah dialami Rachel Vennya sebelumnya.

Seperti diketahui, selebgram ini pernah bercerai dari suaminya, Niko Al Hakim, akibat isu perselingkuhan. Kisah keduanya seolah menjadi cerminan bahwa masalah perselingkuhan dapat terjadi pada siapa saja, bahkan pada pasangan muda yang baru saja menikah.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #azizah #salsha #arhan #pratama #akui #mentalnya #kuat

KOMENTAR