Sudah Didukung Banyak Parpol, Achmad Dimyati Masih Ngarep Dukungan Golkar dan PDIP di Pilgub Banten
Bakal calon wakil gubernur Banten, Achmad Dimyati Natakusumah. (Suara.com/Bagaskara)
11:44
27 Juli 2024

Sudah Didukung Banyak Parpol, Achmad Dimyati Masih Ngarep Dukungan Golkar dan PDIP di Pilgub Banten

Bakal calon wakil gubernur Banten, Achmad Dimyati Natakusumah, berharap Partai Golkar dan PDI Perjuangan (PDIP) memberikan dukungan kepada dirinya di Pilgub Banten 2024. Dimyati kini dipasangkan dengan Bakal Cagub dari Gerindra Andra Soni.

"Masih berharap ya Golkar maupun PDI perjuangan bisa dengan Andra Soni dan Dimyati," kata Dimyati ditemui di Kawasan Tangerang Selatan, Banten, Jumat (26/7/2024) malam.

Politikus PKS itu mengklaim kekinian sudah ada 8 partai politik yang bersama-sama mendukung dirinya maju di Pilgub Banten. Namun ia masih menginginkan adanya lagi kolaborasi.

"Belum tahu kan apa Airin lanjut atau tidak, belum tahu, tapi kami berharap ya kolaborasi saja kalau bisa bersama-sama, kenapa semua dengan kami maka dengan sendirinya kami berharap tadi kalau demokrasi bisa berjalan lebih baik," katanya.

Baca Juga: Harta Kekayaan Andra Soni Setahun Terakhir Naik 2 Kali Lipat, Pantas Berani Maju Pilkada Banten 2024

Lebih lanjut, ia mengatakan komunikasi terus dilakukan oleh pihaknya terhadap Golkar maupun PDIP. Namun kalau pun ke dua partai itu tak mau bergabung, pihaknya siap berhadapan.

"Tetap kami lakukan komunikasi-komunikasi mudah-mudahan sih tadi bisa bersama-sama. Kalau tidak pun ya kami siap menghadapi itu," pungkasnya.

Sebelumnya, pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur, Andra-Dimyati telah menerima rekomendasi dukungan dari PKS, Gerindra, NasDem, PAN, Demokrat dan PSI.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #sudah #didukung #banyak #parpol #achmad #dimyati #masih #ngarep #dukungan #golkar #pdip #pilgub #banten

KOMENTAR