Casis Bintara Polri Dibegal di Kebon Jeruk, Disabet Golok Hingga Jari Putus, Motor dan Ponsel Raib Dibawa Kabur
Ilustrasi penusukan
12:32
15 Mei 2024

Casis Bintara Polri Dibegal di Kebon Jeruk, Disabet Golok Hingga Jari Putus, Motor dan Ponsel Raib Dibawa Kabur

Calon siswa (casis) Bintara Polri, Satrio Mukti Raharjo, 19, dibegal tiga orang tak dikenal saat melintas di Jalan Arjuna, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu, (11/5) dini hari lalu. Akibatnya, jari korban putus disabet senjata tajam jenis golok.

Selain itu, motor dan handphone korban juga raib dibawa kabur. Orang tua korban, Septi Nurlela mengatakan bahwa saat itu Satrio memang sudah merasa diikuti sepeda motor para pelaku di kawasan Kebon Jeruk.  

  "Pas di kolong pinggir tol itu dia dipepet dari depan, dipalang. Sama anak saya motornya ditendang, jatuh lah tuh dia, motornya ditendang tapi dia (pelaku) gak tau jatoh apa enggak," katanya saat dihubungi wartawan, Rabu (15/5).   Kemudian, korban sempat membela diri dengan memukul salah satu pelaku begal. Namun, pelaku lain dengan sigap langsung mengeluarkan sajam berjenis golok dan menebas korban hingga dua jarinya putus.  

  "Saya ke rumah sakit, tangan udah diperban. Kalau paha belum diperban. Luka di jari tangan kanan, sama paha ke lutut," ungkap Septi.   Septi menuturkan, anaknya yang merupakan luluan SMK itu hendak melakukan tes kepolisian melalui jalur Bintara.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #casis #bintara #polri #dibegal #kebon #jeruk #disabet #golok #hingga #jari #putus #motor #ponsel #raib #dibawa #kabur

KOMENTAR