Prabowo Pastikan Penuhi Janji Kampanye Kasih Makan Anak se-Indonesia, Tak Terkecuali Aceh dan Sumbar
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024-2029, Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan). [Suara.com/Alfian Winanto]
22:52
9 Mei 2024

Prabowo Pastikan Penuhi Janji Kampanye Kasih Makan Anak se-Indonesia, Tak Terkecuali Aceh dan Sumbar

Presiden terpilih Prabowo Subianto memastikan bakal memberikan makan kepada anak-anak di seluruh wilayah Indonesia, tidak terkecuali Aceh dan Sumatra Barat.

Dua provinsi tersebut ditekankan Prabowo dalam pidatonya pada Rakornas PAN. Diketahui dalam Pilpres 2024, perolehan suara Prabowo-Gibran Rakabuming Raka kalah unggul dari Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di dua provinsi tersebut.

"Kita akan buktikan, kita membawa kebaikan, kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia. Kalau saya katakan kita harus kasih makan untuk semua anak-anak kita, termasuk yang di Aceh, termasuk di Sumbar," kata Prabowo di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/5/2024).

Prabowo memastikan akan membuktikan pernyataannya tersebut, yakni untuk memberikan makan kepada semua anak di seluruh wilayah Indonesia tanpa terkecuali.

"Saya buktikan ke saudara-saudara, saya akan buktikan bersama seluruh barisan kita. Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, anak-anak Sumatra Barat tidak akan ketinggalan, kita akan mengangkat mereka, kita akan membela mereka, menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia," ujar Prabowo.

Melalui pidatonya, Prabowo sekaligus menekankan keinginannya bekerja sebagai presiden untuk memberantas kelaparan di Indonesia.

"Kita mau hilangkan kelaparan. Tidak boleh ada orang Indonesia yang lapar. Tidak boleh ada anak-anak Indonesia yang nangis karena tidak makan. Tidak boleh," kata Prabowo.

Editor: Erick Tanjung

Tag:  #prabowo #pastikan #penuhi #janji #kampanye #kasih #makan #anak #indonesia #terkecuali #aceh #sumbar

KOMENTAR