Momen Kocak Gibran dengan Gusti Bhre Saling Dorong Duduk di Kursi Saat Event Solo Menari, Sosok Ini Akhirnya Ngalah
Gibran dan Gusti Bhre saling dorong untuk mempersilakan duduk lebih dulu. [seputar surakarta/YouTube]
15:28
30 April 2024

Momen Kocak Gibran dengan Gusti Bhre Saling Dorong Duduk di Kursi Saat Event Solo Menari, Sosok Ini Akhirnya Ngalah

Momen menggelitik terekam ketika Gibran Rakabuming Raka dan Mangkunegara X Bhre Tjakhrautomo menghadiri acara Solo Menari yang dipusatkan di kawasan Balai Kota Solo, Senin (29/4/2024) petang.

Dalam video yang dibagikan channel YouTube Seputar Surakarta terlihat Gibran Rakabuming Raka dan Gusti Bhre terlihat saling dorong untuk mempersilakan duduk lebih dulu.

Sikap kedua tokoh Solo yang saling mempersilakan duduk lebih dulu itu sempat beberapa saat terjadi hingga akhirnya Gibran yang kemudian mengalah dan duduk lebih dulu kemudian diikuti Gusti Bhre.

Sekelumit kisah unik itupun menuai beragam komentar netizen.

"Di beberapa pertemuan Mas Gibran dengan Gusti Bhre, mas Gibran tampak ingin menonjolkan Gusti Bhre supaya dikenal ke seluruh Indonesia," kata Yusuf.

"Dua orang yang sama-sama halus unggah ungguhnya," kata namay.

"Baguslah mereka saling menghargai," kata evain.

Sosok Gusti Bhre sendiri santer disebut bakal menjadi salah satu calon yang akan menggantikan Gibran sebagai walikota Solo.

Meski urung ada tanda-tanda parpol yang akan mengusungnya, Gusti Bhre mengaku siap.

Bahkan, Gibran yang selama ini dekat dengannya pun memberikan sinyal untuk mendukungnya menduduki kursi Solo 1.

Hal itu sempat diucapkan seusai mengikuti upacara kenaikan takhta KGPAA Mangkunegoro X pada pertengahan Februari 2024 lalu.

"Bagus ya monggo didiskusikan dengan para ketua-ketua partai. Kita lihat respons warga seperti apa," kata wakil presiden terpilih tersebut.

Editor: Galih Priatmojo

Tag:  #momen #kocak #gibran #dengan #gusti #bhre #saling #dorong #duduk #kursi #saat #event #solo #menari #sosok #akhirnya #ngalah

KOMENTAR