Lirikan Prabowo ke Titiek Soeharto Bikin Baper Publik: Semoga Rujuk, Kita Butuh Ibu Negara
Lirikan Prabowo ke Titiek Soeharto Bikin Baper Publik: Semoga Rujuk, Kita Butuh Ibu Negara [Tangkap layar Instagram]
08:48
29 April 2024

Lirikan Prabowo ke Titiek Soeharto Bikin Baper Publik: Semoga Rujuk, Kita Butuh Ibu Negara

Hubungan antara Prabowo Subianto dengan Titiek Soeharto sampai saat ini masih menyita perhatian publik. Di platform media sosial berseliweran video momen antara Prabowo dengan Titiek.

Salah satunya video yang diunggah oleh akun Instagram @prabowo_sekeluarga. Pada video yang diunggah itu terlihat momen saat Prabowo dan Titiek bertemu pada acara halal bihalal keluarga besar Cendana di Taman Mini Indonesia Indah, beberapa waktu lalu.

Di awal video tampak Prabowo dan Titiek Soeharto diminta untuk bergandengan tangan. Setelahnya terekam kamera momen Prabowo melirik mantan istrinya itu yang sedang asyik memotret.

  • Dilantik Jadi Presiden dan Wakil Presiden? Berikut Jadwalnya

Lirikan Prabowo ke arah Titiek cukup lama dan terlihat dalam video senyum di wajah mantan Danjen Kopassus tersebut. Video ini pun membuat banyak netizen memberikan komentar.

Mayoritas netizen mendoakan agar Prabowo dan Titiek bisa kembali rujuk dan kembali membina biduk rumah tangga.

"Semoga rujuk rakyat Indonesia yg sayang pak prabowo bisa kembali lagi aamiin," komentar salah satu netizen seperti dikutip, Senin (29/4).

"the real cinta sejati "kalau tidak dengan saya, maka tidak juga dengan orang lain" sambung netizen lainnya.

"kita butuh ibu negara," tulis akun @fhm****

Pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pemenang Pilpres 2024.

Prabowo-Gibran unggul di 36 provinsi. Pasangan ini memperoleh 96.214.691 suara atau 58,59 persen dari total suara sah nasional.

Lantas kapan Prabowo dan Gibran dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029? Berikut penjelasannya.

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilahan Umum (PKPU) No 3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.

Berdasarkan aturan tersebut, Presiden dan Wakil Presiden terpilih akan dilantik pada 20 Oktober 2024. Prabowo-Gibran akan melakukan pengucapan sumpah/janji Presiden dan Wakil Presiden.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #lirikan #prabowo #titiek #soeharto #bikin #baper #publik #semoga #rujuk #kita #butuh #negara

KOMENTAR