Ngeri, Pulang Pagi-pagi Buta,Pengendara di Bandung jadi Sasaran Tembak Pria Tak Dikenal
Ilustrasi penembakan. (Pixabay)
07:48
28 April 2024

Ngeri, Pulang Pagi-pagi Buta,Pengendara di Bandung jadi Sasaran Tembak Pria Tak Dikenal

Sebuah rekaman video seorang pria pengendara motor diduga menembak seseorang di sebuah gang yang ada di Kelurahan Pasirwangi, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, viral.

Dugaan penembakan yang melibatkan dua pengendara motor itu sempat diawali dengan teriakan oleh terduga pelaku selanjutnya mengeluarkan senjata yang mirip seperti senjata api.

"Mendapat laporan dari salah satu wargi, adanya aksi penembakan di kawasan Babakan Batawi 4, Kelurahan Pasirwangi, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung," tulis caption video yang dibagikan Instagram @bandung.banget, Sabtu (27/4/2024).

Peristiwa sendiri terjadi pada Rabu (24/4/2024) sekitar pukul 03.51 WIB. Namun menjadi viral dan ramai disorot di media sosial di akhir pekan bulan April ini.

Aksi dugaan penembakan tersebut menjadi perhatian netizen. Tak sedikit yang khawatir, adapun sebagian netizen yang meminta pihak kepolisian bergerak cepat menangkap terduga pelaku.

"Bandung makin enggak aman gini, ngeri banget," ujar salah satu netizen.

"Softgun kayaknya," duga netizen lain yang tak yakin terduga pelaku membawa pistol.

"Atulah, tingkatkan patroli malem donk pak pol," harap lainnya.

Hingga kini belum diketahui motif dari penyerangan seorang pengendara motor tersebut yang diduga menembak warga. Beruntung dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dan juga tak ada warga yang terluka.

Namun desakan pihak kepolisian mengusut kasus itu cukup banyak disuarakan. Pasalnya banyak warga terutama di Kota Bandung yang selalu was-was ketika pergi keluar malam jika harus melakukan urusan mendadak.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #ngeri #pulang #pagi #pagi #butapengendara #bandung #jadi #sasaran #tembak #pria #dikenal

KOMENTAR