Mahfud MD Doakan Timnas Indonesia Tembus Final Piala Asia U-23, Warganet: Semoga Tak Ada Lagi Politikus Gagalkan......
Mahfud MD. [Suara.com/Yasir]
07:28
27 April 2024

Mahfud MD Doakan Timnas Indonesia Tembus Final Piala Asia U-23, Warganet: Semoga Tak Ada Lagi Politikus Gagalkan......

Mantan Menko Polhukam Mahfud MD mendoakan agar Timnas Indonesia U-23 dapat tembus ke final Piala Asia U-23. Hal ini disampaikan Mahfud usai skuad asuhan Shin Tae-yong menang melawan Korea Selatan dengan skor akhir 11-10.

"Lagi: Goool, goool. SELAMAT untuk Timnas Indonesia. Setelah bertanding dengan sangat baik melawan Tim Korsel, pagi ini Timnas kita berhasil masuk ke semifinal Piala Asia U-23 tahun 2024," tulis Mahfud MD di akun X @mohmahfudmd, dilihat Sabtu (27/4/2024).

Mahfud mengaku sangat bangga dan bersyukur atas kemenangan yang diraih skuad Garuda Muda. Dirinya lantas mendoakan agar Indonesia mampu masuk ke babak final.

"Bangga, bersyukur, dan berdoa semoga berikutnya masuk ke final. Ayo Rizky Ridho dkk," tulisnya.

Cuitan Mahfud MD ini seketika mendapatkan tanggapan dari warganet. Ada yang menyindir soal politisi yang menggagalkan mimpi anak-anak Indonesia.

"Semoga tidak ada lagi para politikus yang mengagalkan mimpi anak-anak Indonesia bermain sepak bola. Jangan lagi dihalangi Indonesia menjaadi tuan rumah piala dunia U20," ucap warganet.

"Seandainya Pak @ganjarpranowo engga menghalangi mimpi timnas U20 main WC di negara sendiri, saya pasti milih pak Ganjar dan pak prof. Tapi sayangnya nasi udah menjadi basi. Doa para pengemar bola yang teraniaya dikabulkan. Jadinya cuma dapet 16% kan," kata warganet.

Editor: Suhardiman

Tag:  #mahfud #doakan #timnas #indonesia #tembus #final #piala #asia #warganet #semoga #lagi #politikus #gagalkan

KOMENTAR