Review Rumah Presiden PKS: Spek Menengah ke Bawah, Kalah Jauh dengan Andika Perkasa
Review Rumah Presiden PKS: Spek Menengah ke Bawah, Kalah Jauh dengan Andika Perkasa [Tangkap layar Twitter]
14:40
20 April 2024

Review Rumah Presiden PKS: Spek Menengah ke Bawah, Kalah Jauh dengan Andika Perkasa

Video capres nomor urut 01, Anies Baswedan dan istri Fery Farhati yang bersilahturahmi ke rumah Presiden PKS Ahmad Syaikhu jadi sorotan publik di platform media sosial.

Pasalnya rumah dari eks wakil wali kota Bekasi itu kemudian dibandingkan dengan kediaman mewah dari mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Andika Perkasa yang belakangan curi perhatian.

"Pak Anies Baswedan & Bu Fery bersilaturahmi ke kediaman presiden PKS Ahmad Syaikhu," tulis narasi pada video yang dibagikan oleh akun X @mdy_asmara1701 seperti dikutip, Sabtu (20/4).

Di video yang beredar itu, rumah dari Presiden PKS itu memang tak sebanding jika dibandingkan dengan istana mewah milik Andika Perkasa.

Pada video itu tampak Anies dan Fery datang membawa bingkisan. Keduanya kemudian duduk berbincang dengan Syaikhu di ruang tamu yang tidak terlalu besar.

Salah satu netizen bahkan kemudian mereview rumah Presiden PKS itu, mulai dari bagian kanopi yang terletak di teras depan hingga pipa air hujan yang tampak berada di garasi.

"Gw review dr depan, Kanopi nya cm pake alderon,spek menengah ke bawah
Lantai nya pake granit yg Murmer, bkn Marmer import," tulis akun Esa Putra.

"Plafon nya msh gypsum,bkn akustik apalg PVC, Pipa air hujan nya gak di tanam dlm dinding. Rumah Presiden Partai yg kmrn ngantongin 12jtaan suara!!" tambah akun tersebut.

"Selang AC nya gak ditanam,malah di cat ,di atas pintu utama," sambungnya.

"Pintu utama nya standar bgt,klien gw pnh gw buatin bgni," tambahnya.

Sebelumnya, rumah dari Andika Perkasa yang mewah menjadi sorotan publik di platform media sosial.

Rumah tersebut berlokasi di kawasan elit Jakarta, Senayan Residence Town House. Rumah mewah Andika sebenarnya sempat jadi konten di Youtube Atta Halilintar beberapa tahun lalu.

Di bagian depan rumah, terdapat ukiran-ukiran di depan pintu yang langsung menyita perhatian. Usut punya usut, ukiran-ukiran itu terbuat dari besi tempa yang desainnya dibuat sendiri oleh Andika Perkasa.

Kemewahan rumah Andika bahkan diibaratkan bak istana pangeran di Dubai. Interior rumah itu pada ruang tamu pada video yang viral juga terlihat sangat mewah.

Tampak kursi kulit beserta pijakan kaki yang berkilau. Ruang tamu tersebut juga dihiasi dengan ornamen-ornamen serba mewah seperti lampu gantung kristan dan juga sebuah cawan raksasa dari logam.

Belum lagi dengan lampu kristal megah yang terpasang di ruang makannya. Berpadu dengan meja makan lebar dan dilengkapi dengan televisi besar.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #review #rumah #presiden #spek #menengah #bawah #kalah #jauh #dengan #andika #perkasa

KOMENTAR