Ganjar Lanjutkan Kampanye ke Pekalongan dan Batang, Mahfud Kegiatan Internal
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo memberi keterangan pers seusai kampanye di Purbalingga, Senin (15/1/2024).(KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D)
08:08
16 Januari 2024

Ganjar Lanjutkan Kampanye ke Pekalongan dan Batang, Mahfud Kegiatan Internal

- Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo masih berkampanye di provinsi Jawa Tengah pada Selasa (16/1/2024) hari ini, tepatnya di Kabupaten Pekalongan dan Batang.

Kegiatan kampanye Ganjar hari ini dimulai dengan berbincang bersama komunitas sepeda motor di Kecamatan Kajen, Pekalongan, dilanjutkan dengan blusukan ke Pasar Kajen.

Setelah itu, Ganjar akan menghadiri pertemuan tim pemenangan, relawan, dan calon anggota legislatif pendukung se-Pekalongan kemudian bertemu tokoh agama, masyarakat, dan UMKM.


Pada Selasa siang, mantan gubernur Jawa Tengah itu akan berdialog dengan kelompok petani dan nelayan di kawasan wisata Pantai Wonokerto sebelum melanjutkan perjalanan ke Batang.

 

Di Batang, Ganjar akan bertemu tim pemenangan, relawan, dan calon anggota legislatif pendukung se-Batang, lalu akan berdiskusi dengan kelompok milenial dan generasi Z di kabupaten tersebut.

Selanjutnya, politikus PDI Perjuangan ini akan berdialog dengan himpunan guru pendidikan anak usia dini kemudian mengkahiri kegiatan dengan Majelis Taklim Faluz Zaman.

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut 3 dijadwalkan melakukan kegiatan internal pada Selasa hari ini.

Editor: Ardito Ramadhan

Tag:  #ganjar #lanjutkan #kampanye #pekalongan #batang #mahfud #kegiatan #internal

KOMENTAR