Rendang dan Mie Goreng Jadi Makanan Favorit Kevin Ray Mendoza Saat Lebaran di Bandung
Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza. (ligaindonesiabaru.com)
22:04
14 April 2024

Rendang dan Mie Goreng Jadi Makanan Favorit Kevin Ray Mendoza Saat Lebaran di Bandung

Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza, ikut merayakan Lebaran 2024 atau Idul Fitri 1445 Hijriah bersama keluarga temannya di Bandung.

Pemain Timnas Filipina ini sangat menikmati kebersamaan Idul Fitri di Indonesia, selain itu menurut Kevin ada banyak tradisi yang dilakukan masyarakat ketika merayakan lebaran.

Lebih lanjut Kevin menuturkan, suasana Hari Raya Idul Fitri bukan pertama dirasakan olehnya di negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam, pasalnya sebelumnya di Malaysia dia juga sempat merasakan suasana lebaran.

"Ini sangat bagus, saya menikmatinya bersama keluarga teman saya. Saya melihat bagaimana tradisi lokal di sini, menikmati makanannya, ini sangat menyenangkan bagi saya," kata Kevin Ray Mendoza.

"Saya pernah merasakannya di Malaysia tapi di sini juga menyenangkan," ucap kiper Timnas Filipina ini menambahkan.

Pada Hari Raya Idul Fitri, biasanya banyak makanan khas yang tersaji, namun jika dibandingkan antara Malaysia dan Indonesia, Kevin sangat menikmati hidangan di Indonesia.

Pasalnya, menurut Kevin di Indonesia dia lebih banyak menyantap makanan lokal khas Tanah Air, sedangkan ketika di Malaysia lebih banyak memakan makanan barat.

Persib Resmi Rekrut Kevin Ray Mendoza Hansen Kiper Berdarah Denmark Milik Timnas Filipina [Instagram @kevinraymendoza]Persib Resmi Rekrut Kevin Ray Mendoza Hansen Kiper Berdarah Denmark Milik Timnas Filipina [Instagram @kevinraymendoza]

"Keduanya saya suka, luar biasa menurut saya. Tapi mungkin untuk di sini (Indonesia) saya lebih makan makanan lokalnya, karena saat di Kuala Lumpur saya lebih menikmati hidangan Barat. Saya sangat suka makanannya," ujarnya.

Salah satu makanan yang disantap olehnya ketika ikut berlebaran dengan temannya di Bandung yakni rendang dan menjadi salah satu santapan favoritnya, selain itu dia Kevin juga mengaku sangat menyukai mie goreng.

"Iya rendang, rendang adalah makanan favorit saya dan mie goreng. Saya sangat suka itu," tegasnya.

Kontributor : Rahman

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #rendang #goreng #jadi #makanan #favorit #kevin #mendoza #saat #lebaran #bandung

KOMENTAR