Lebaran Di Istana Negara, AHY Sampaikan Salam SBY Ke Presiden Jokowi
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berlebaran dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Rabu (10/4/2024). (Dok. Ist)
13:56
10 April 2024

Lebaran Di Istana Negara, AHY Sampaikan Salam SBY Ke Presiden Jokowi

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi Istana Negara, Jakarta dalam rangka open house perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H pada Rabu (10/4/2024).

Usai bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi, AHY menyampaikan salam dari ayahnya, Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya sampaikan dari Pak SBY ke Pak Jokowi. Sebaliknya Pak Jokowi juga sampaikan salam ke Pak SBY. Beliau adalah dua pemimpin yang terus menyambut silaturahim, dan tadi saya sampaikan hal serupa," kata AHY di Istana Negara, Jakarta, Selasa (10/4/2024).

: Jokowi Unggah Doodle Ucapan Idulfitri 2024, Warganet Malah Cari Baju Shimer

AHY mengapresiasi penyelenggaraan open house di Istana Negara. Menurutnya momen ini menjadi kesempatan bagi masyarkat umum untuk bertemu langsung dengan pemimpinnya.

"Ini suatu bukti, bahwa jika pemimpin dan masyarakat itu bisa menjadi satu dengan berbagai suasana. Apalagi di hari spesial ini, maka kita bisa terus membawa bangsa kita semakin baik lagi ke depan," katanya.

Dia berharap, agar acara seperti ini tetap dilanjutkan, mengingat sempat ditiadakan beberapa tahun karena pandemi covid-19.

"Jadi mudah-mudahan ini jadi tradisi yang bisa diteruskan. Tentunya kami paham, pada masa pandemi tidak dimungkinkan, tapi setelah semua kita lalui, ini kembali bisa menjadi sesuatu yang menarik dan dinantikan," katanya.

Editor: Bangun Santoso

Tag:  #lebaran #istana #negara #sampaikan #salam #presiden #jokowi

KOMENTAR