Mantan Peserta Indonesian Idol Ini Meninggal Dunia Tepat 4 Tahun Usai Ditinggal Kembarannya di Tanggal yang Sama
Sosok Melitha dan Melissa Sidabutar yang pernah mengikuti Indonesian Idol kini dikabarkan telah meninggal dunia
17:36
8 April 2024

Mantan Peserta Indonesian Idol Ini Meninggal Dunia Tepat 4 Tahun Usai Ditinggal Kembarannya di Tanggal yang Sama

Masih ingat dengan sosok kembar di ajang Indonesian Idol Melissa dan Melitha Sidabutar?

Melissa Sidabutar diketahui sempat mendapatkan golden ticket saat mengikuti audisi Indonesian Idol. Sementara sang adik yang punya paras kembar yakni Melitha gagal melaju setelah kandas di fase audisi.

Terkini dikabarkan, Melitha Sidabutar meninggal dunia, Senin (8/4/2024).

Kabar tersebut salah satunya dibagikan akun Twitter @kegblgnunfaedh.

Dalam unggahannya Melitha Sidabutar meninggal menyusul sang kakak yakni Melissa Sidabutar yang telah meninggal lebih dulu 4 tahun sebelumnya.

Disebutkan gadis kembar asal Medan tersebut meninggal di tanggal yang sama yakni tanggal 8.

"Melissa dan Melitha Sidabutar, kakanya dulu pernah ikut Indonesian Idol udah sampai tahap penentuan akhir dan tidak lolos live show. Kakaknya meningga 4 tahun yang lalu di tanggal 8, mereka lahir juga di tanggal 8 dan tepat hari ini adiknya Melitha meninggal di tanggal 8. Buat pecinta lagu rohani pasti lumayan kenal sama Melitha," tulisnya.

Kabar itupun mengundang duka cita publik.

"Yaampun.tp pernah denger sih kalo anak kembar tuh ada yang batinnya terhubung kalo yang satu sakit pasti satunya lagi ikut sakit, adik sepupuku gitu, kalo abangnya sakit, gak lama si adek juga sakit begitu sebaliknya," kata ned.

"Rest in peace Melithaa sekarang kamu udah bisa nyanyi bareng lagi sama kaka kamu Melissa di surga. Thank you untuk semua karya lagu kamu yang udah banyak memberkati orang lain," kata kris.

"Definisi kembar yang sesungguhnya ya," kata Kadenta.

Audisi Indonesian Idol 

Baik Melissa maupun Melitha diketahui pernah mengikuti audisi Indonesian Idol. Keduanya mengikuti pada season 2021 silam. 

Saat itu, Melitha lebih dulu tampil di hadapan juri yakni Judika, Anang Hermansyah, Maiai Estianti, Ari Lasso serta Rossa. 

Sayang saat itu Melitha gagal menarik perhatian juri dan diputuskan tak lolos. 

Sesaat setelah keluar dari ruang audisi, juri sempat dibuat kebingungan ketika masuk peserta yang mirip dengan sosok Melitha. 

Belakangan sosok itu diketahui Melissa yang merupakan kembaran dari Melitha. 

Melissa yang menyanyikan lagu Emotion dari Destiny's Child sukses membius para juri hingga ia mendapat golden ticket ke tahap berikutnya. 

Sayang perjuangannya di Indonesian Idol terhenti tak sampai ke live show. 

Editor: Galih Priatmojo

Tag:  #mantan #peserta #indonesian #idol #meninggal #dunia #tepat #tahun #usai #ditinggal #kembarannya #tanggal #yang #sama

KOMENTAR