Dari Kompetisi Foto jadi Hidangan Hangat, Edo Ajak Masyarakat Berbagi Hangatnya Edo dengan Sesama
Edo membagikan ratusan hidangan hangat dari produk Edo sebagai kontribusi dari masyarakat serta brand Edo untuk mereka yang membutuhkan. 
17:41
5 April 2024

Dari Kompetisi Foto jadi Hidangan Hangat, Edo Ajak Masyarakat Berbagi Hangatnya Edo dengan Sesama

Meskipun bulan Ramadan hampir berakhir, semangat berbagi dan peduli terhadap sesama harus terus berlanjut. Terlebih di suasana akhir Ramadan yang penuh berkah, tentu menjadi momen yang tepat sehingga sukacita di bulan puasa dan menyambut hari Lebaran bisa dirasakan oleh siapa saja.

Semangat berbagi ini juga hadir dari Edo, salah satu brand dari PT Sukanda Djaya, distributor cold chain terbesar di Indonesia dan juga bagian dari PT Diamond Food Indonesia. Lewat program “Berbagi Hangatnya Edo”, Edo mengajak masyarakat untuk berbagi melalui sebuah kompetisi foto yang dilakukan di media sosial selama periode 14 Maret-1 April 2024. 

Nah, setiap kontribusi foto yang diposting peserta kemudian dikonversi menjadi hidangan hangat dari produk Edo yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Untuk program tahun ini, hasil dari partisipasi “Berbagi Hangatnya Edo” disalurkan  ke Panti Asuhan Andalusia dan Al-Sakinah di Jakarta, sehingga para penghuni panti bisa turut menikmati hidangan hangat dari produk Edo.

Edo membagikan ratusan hidangan hangat dari produk Edo 2

Sebagai frozen food pilihan ibu Indonesia yang telah hadir selama 12 tahun, produk Edo tentunya menggunakan bahan-bahan terpilih dan berkualitas tinggi, tanpa bahan pengawet, bernutrisi, dan enak.

Tidak hanya berbagi hidangan hangat, Edo juga melakukan beberapa aktivitas menyenangkan bersama dengan penerima manfaat. Mulai dari mini games dan lomba mewarnai untuk anak-anak, buka puasa bersama, hingga acara ramah tamah serta penyaluran donasi uang tunai.

Ratusan hidangan hangat yang dibagikan melalui program Berbagi Hangatnya Edo terbuat dari produk Edo, yaitu: 

  1. Edo Mini Pau, camilan yang dibuat dengan adonan lembut dan isian yang enak. Cocok untuk dijadikan camilan, sarapan, atau bekal si kecil.
  2. Edo Crabstick, seafood olahan dari bahan pilihan yang bisa dikreasikan menjadi berbagai macam hidangan.
  3. Edo Ebi Katsu, terbuat dari olahan udang premium dilapisi tepung roti yang ringan dan renyah.

“Edo berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kompetisi foto yang hasilnya menjadi ratusan hidangan hangat Edo,” ungkap Nicola Putri Sasmita selaku Brand Manager Edo kepada Tribunnews melalui keterangan tertulis.

Melalui program Berbagi Hangatnya Edo, Edo juga berharap produk-produknya dapat memberikan kehangatan kepada siapa pun dari berbagai kalangan, serta bisa menyelenggarakan program serupa di kemudian hari.

Editor: Sponsored Content <%2

Tag:  #dari #kompetisi #foto #jadi #hidangan #hangat #ajak #masyarakat #berbagi #hangatnya #dengan #sesama

KOMENTAR