Puan Ikut Bukber di Rumah Rosan Roeslani, Golkar Akui Sudah Komunikasi dengan PDIP
Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia. [Suara.com/Yasir]
15:52
1 April 2024

Puan Ikut Bukber di Rumah Rosan Roeslani, Golkar Akui Sudah Komunikasi dengan PDIP

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia buka suara terkait kehadiran Puan Maharani dalam acara buka bersama (bukber) di rumah Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani pada Sabtu (30/3/2024).

Momen bukber itu dibagikan oleh Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua Umum Golkar, Bambang Soesatyo atau Bamsoet melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Doli mengaku tidak mengetahui apakah Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu juga mengadakan pertemuan tertutup dengan Rosan saat bukber tersebut.

"Kalau pun misalnya terjadi kan (Puan bertemu Rosan) nggak apa-apa ya bagus-bagus aja, ini di bulan Ramadan makin banyak silaturahim," kata Doli kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2024).

Waketum Partai Golkar Bamsoet bersama Ketua TKN Prabowo Gibran Rosan Roeslani dan Ketua DPP PDIP berfoto bersama. [Akun IG bambang.soesatyo]Waketum Partai Golkar Bamsoet bersama Ketua TKN Prabowo Gibran Rosan Roeslani dan Ketua DPP PDIP berfoto bersama. [Akun IG bambang.soesatyo]

Doli melanjutkan bahwa komunikasi PDIP dengan kubu Prabowo-Gibran selama ini berjalan dengan baik.

"Saya kira kalau konteksnya dekat itu komunikasi, selama ini komunikasi nya bagus-bagus aja (dengan PDIP). Pak prabowo kan selama ini narasi yang dibangun adalah kita harus bersatu kembali ya," ucap Doli.

Untuk diketahui, Puan disebut menghadiri acara bukber di kediaman Rosan pada Sabtu (30/3/2024). Puan tampak hadir mengenakan baju muslim berwarna coklat dengan motif bunga.

Puan, Bamsoet, dan Rosan sempat berfoto selfie saat momen bukber itu.

Editor: Chandra Iswinarno

Tag:  #puan #ikut #bukber #rumah #rosan #roeslani #golkar #akui #sudah #komunikasi #dengan #pdip

KOMENTAR