Sandra Dewi Akui Sikapnya Berubah Usai Menikah dengan Harvey Moeis, Sampai Dilarang Ngamuk dengan Pegawai
Harvey Moeis dan Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)
20:20
29 Maret 2024

Sandra Dewi Akui Sikapnya Berubah Usai Menikah dengan Harvey Moeis, Sampai Dilarang Ngamuk dengan Pegawai

Kehidupan artis Sandra Dewi kini tengah menjadi sorotan publik. Hal itu karena suaminya Harvey Moeis menjadi tersangka kasus korupsi.

Diketahui, Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung menetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka dalam perkara dugaan korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 hingga 2022.

Kehidupan Sandra Dewi yang terlihat adem ayem itu pun kini menjadi sorotan publik. Bahkan video lawas artis cantik berubah usai menikah itu pun kembali muncul.

Sandra Dewi mengakui berubah usai menikah dengan suaminya pengusaha tambang Harvey Moeis.

"Sejak gua menikah dengan Harvey Moeis, dia banyak mengajarkan gua, value-velue yang luar biasa, kayak misalnya gua cerita sayang supir kita nabrak mobil gini-gini. Dijawab: udahlah namanya juga manusia, gak setiap hari orang itu dalam kondisi yang maksimal," ucapnya di sebuah potongan video yang dikutip dari TikTok @esterotlgqs pada Jumat (29/3/2024).

Harga Jet Pribadi Suami Sandra Dewi Bikin Banderol Toyota Avanza Bak Kacang Goreng

"Siapa tau dibelakang dia lagi kerja siapa tau punya urusan keluarga, anaknya sakit, atau pikirannya lagi kemana-mana, pasti ada something happen. dan itu kan enggak setiap hari," tambahnya.

Sandra Dewi selalu diingatkan oleh suaminya untuk menjaga sikap dengan para pekerja yang ikut dirinya.

"Jadi menurut suami gue, tiap hari mereka udah kerja sama kita, bantuin kita kerja, bantu kita cari uang, sesekali mereka dalam keadaan yang enggak maksimal yah udah. Maafin aja, kita masih sanggup untuk benerin yaudah biarin aja," ucapnya.

Bahkan artis cantik itu dilarang menyalahkan para pekerja meski terbukti melakukan kesalahan.

Boy Wiliam dalam video itu pun lantas menanyakan jika Sandra Dewi yang dulu pasti langsung marah besar?

"Marah lah gile lu, emang gak pakai duit benerinnya. Makanya gue tiap hari banyak belajar bagaimana cara menghargai orang. Terus kalau di undang orang itu dateng. Dulu gua males," ucap Sandra Dewi.

Ia mengakui selama hidupnya tidak pandai dalam bergaul kepada siapapun. Bahkan terkesan introvet.

"Gua kan kurang bisa bergaul. Tapi kalau Harvey tuh," ujarnya.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #sandra #dewi #akui #sikapnya #berubah #usai #menikah #dengan #harvey #moeis #sampai #dilarang #ngamuk #dengan #pegawai

KOMENTAR