Hingga 13 Januari Kemarin, Rute Terbaru Damri via JLS Belum Tersedia di Damri Apps
Bus Damri (sumber: Instagram @cibinongcitymall)
07:16
14 Januari 2024

Hingga 13 Januari Kemarin, Rute Terbaru Damri via JLS Belum Tersedia di Damri Apps

- Kabar pembukaan trayek baru Damri via Jalur Lintas Selatan (JLS) yang direncanakan akan dibuka pada hari Sabtu (13/1), masih belum ada kepastian.

Kemarin (13/1), yang seharusnya pembukaan trayek baru tersebut diresmikan. Nyatanya masih belum juga ada informasi lanjutan dari pihak Damri terkait pembukaan trayek baru JLS itu.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com dari Damri Apps, tiket online untuk rute trayek Damri via JLS yakni dari stasiun Tulungagung ke Terminal Pacitan, masih belum tersedia.

Dilansir Radar Tulungagung (JawaPos Grup), pada Sabtu (13/1), diberitakan sebelumnya bahwa pemesanan tiket Damri untuk trayek JLS akan sama seperti trayek lainnya, yakni secara online.

Sehingga, jika trayek tersebut memang sudah resmi dibuka, seharusnya sejak hari Sabtu (13/1) rute dari stasiun Tulungagung ke Terminal Pacitan pun sudah terinput ke dalam aplikasi dan sudah bisa dipesan.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com dari website resmi damri.co.id dan Instagram resmi @damriindonesia, belum ada informasi apapun mengenai kabar pembukaan trayek baru Damri JLS yang seharusnya dilaksanakan pada hari ini (13/1).

Dilansir Radar Tulungagung (JawaPos Grup), diberitakan sebelumnya bahwa trayek baru Damri via JLS ini akan dibuka pada 13 Januari 2024, dengan kisaran harga tiketnya antara Rp 18 - Rp 20 ribu. Pemesanan tiket tersebut dapat dilakukan secara online melalui Damri Apps.

Trayek Damri via JLS ini akan melalui beberapa terminal serta pantai. Diantaranya, Stasiun Tulungagung - Terminal Gayatri Tulungagung - Terminal Panggul - Terminal Ngadirojo Lorok - Pantai Udik Jodrono - Pantai Puring - Pantai Soge - Terminal Pacitan.

Akan ada dua armada yang dikerahkan untuk melayani keberangkatan di dua jam yang sudah ditentukan, yakni pada pukul 04.00 WIB dan 16.00 WIB, baik dari Tulungagung ataupun Pacitan.

Jenis armada yang digunakan itu dari jenis minibus Toyota Hiace. Dimana jenis minibus tersebut memiliki kapasitas yang ekonomis yakni untuk 14 orang penumpang saja, karena bentuknya yang mirip dengan travel.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #hingga #januari #kemarin #rute #terbaru #damri #belum #tersedia #damri #apps

KOMENTAR