Jelang Derbi Jatim Melawan Arema FC, Paul Munster Siapkan Hal Ini dalam Sesi Latihan Persebaya Surabaya   
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster (Persebaya.id)
12:08
20 Maret 2024

Jelang Derbi Jatim Melawan Arema FC, Paul Munster Siapkan Hal Ini dalam Sesi Latihan Persebaya Surabaya  

 

 

-Persebaya Surabaya kembali berkumpul dan berlatih kembali setelah libur selama 4 hari usai laga terakhir BRI Liga 1 musim 2023/2024. Memasuki masa jeda selama dua pekan, tim langsung latihan secara intensif. Materi latihan fisik, mental dan taktik dipersiapkan secara serius untuk laga selanjutnya.

 

"Sekarang akan lebih serius karena kami punya banyak waktu di jeda FIFA Matchday, mulai hari ini hingga ke depannya semua pemain harus berlatih keras, tidak ada alasan karena saatnya mendorong secara fisik dan mental mereka," ujar Paul Munster dilansir dari Liga Indonesia Baru pada Rabu (20/3). "Saya memiliki persiapan seminggu penuh, banyak hal yang ingin saya terapkan. Pada pertandingan terakhir kami tidak melakukannya karena jadwalnya itu sangat ketat. Jadi ini akan menjadi persiapan yang baik bagi kami," tambahnya

Tim berjuluk Green Fore tersebut akan menjalani laga tandang pekan ke 30 melawan Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu (27/3).

Menurut pelatih asal Irlandia Utara itu seluruh pemainnya sangat menginginkan hasil yang baik terutama dalam laga Derbi Jatim ini. Apalagi skuad asal Kota Pahlawan ini unggul atas Arema FC dengan enam kali kemenangan, satu kali seri dan tiga kali kalah, sejak Liga 1 musim 2018 silam.

 

Dari segi klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persebaya menempati posisi ke 12 dengan perolehan 36 poin. Sedangkan Arema FC berada dibawahnya dengan posisi ke 13 dengan 31 poin. "Ada tantangan yang baik bagi semua orang untuk melangkah karena semua orang juga memperjuangkannya," tutur mantan pelatih Bhayangkara FC tersebut. (*)

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #jelang #derbi #jatim #melawan #arema #paul #munster #siapkan #dalam #sesi #latihan #persebaya #surabaya

KOMENTAR