Momen Ceria Anies Bertemu Cak Imin Usai Pilpres 2024, Naik Vespa Bareng Cari Takjil
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. [X @aniesbaswedan]
18:12
18 Maret 2024

Momen Ceria Anies Bertemu Cak Imin Usai Pilpres 2024, Naik Vespa Bareng Cari Takjil

Capres nomor urut 1, Anies Baswedan membagikan momen pertemuannya dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di media sosial, Senin (18/3/2024).

Anies kembali bertemu dengan Cak Imin usai perhelatan Pilpres 2024. Dari foto yang dibagikan, tampak Anies dan Cak Imin memakai kemeja batik. Keduanya duduk di atas vespa di teras rumah.

Vespa Anies berwarna kuning cerah dan Cak Imin menaiki vespa warna hijau. Terlihat senyum semringah dan keceriaan dari paslon capres-cawapres yang dulu sering berjumpa ini. Usai bertemu keduanya lalu berencana mencari takjil untuk buka puasa bersama.

"Ketemu @cakimiNOW siang ini. Langsung bikin rencana, mau war takjil di mana kita, Gus? Dengar2, cari takjil sekarang sudah harus sejak jam 3 sore ya?" tulis Anies di akun X.

Warganet pun ramai memberikan komentar atas unggahan pertemuan Anies dan Cak Imin. Ada yang mengaitkan ke Pemilu curang.

"Ngobrolin pemilu curang ya? Ingat ya, saksi anda ditanya di mana dan siapa KPPS-nya saja tidak tahu. Bikin malu saksi anda!" tulis warganet.

"Kenapa ya setiapp postingan yg lagi bahas happy” tenang aman damai ehh ada aja yang mancing” kok kepanasan sih santai aja sihh kan udah menang katanya," kata warganet.

Editor: Suhardiman

Tag:  #momen #ceria #anies #bertemu #imin #usai #pilpres #2024 #naik #vespa #bareng #cari #takjil

KOMENTAR