Kisah PSK Jatuh Cinta dengan Kliennya Hingga jadi Pacar, Kini Bantu Cari Pelanggan dengan Tarif Rp 300 Ribu
21:32
7 Maret 2024

Kisah PSK Jatuh Cinta dengan Kliennya Hingga jadi Pacar, Kini Bantu Cari Pelanggan dengan Tarif Rp 300 Ribu

Kisah tak biasa dialami oleh seorang perempuan bernama Bunga, bukan nama sebenarnya. Ia jatuh cinta dengan seorang pria yang memakai jasanya di aplikasi hijau.

Bunga yang secara terang-terangan mengakui profesinya sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) itu mengaku bahwa sang pacar justru kerap membantu dirinya untuk mencari pelanggan.

"Aku juga udah bilang kan kak kalau aku ini seorang PSK, 'kamu masih mau nerima aku?'. Dia bilang 'aku terima kamu apa adanya kok," cerita Bunga, dikutip dari unggahan akun instagram @gosipnyinyir2.

"Dan dia juga ngebantu aku mencari klien-klien," lanjutnya.

Adapun menurut cerita Bunga, dirinya sudah terjun ke dunia porstitusi sejak masih kelas 3 SMA. Alasannya tak lain karena faktor ekonomi.

Bunga terpaksa menjadi PSK demi membiayai pengobatan Ibunya. Bukan cuma itu saja, Ia juga harus membiayai ketiga adiknya.

Semua itu berawal saat Ayahnya meninggal duni dan meninggalkan banyak utang yang harus ditanggung oleh bunga.

"Alasannya itu, bapak aku udah meninggal dan dia ninggalin banyak hutang dan aku harus membayar itu semua," kata Bunga.

"Dan juga, Ibu aku lagi sakit-sakitan juga kak. Aku juga punya adik tiga orang yang harus dihidupi. Jadi aku nggak punya pilihan lain selain menjadi PSK," lanjutnya.

Perempuan berusia 21 tahun itu juga secara terang-terangan mengungkap tarif yang dikenakan untuk berkencan dengan dirinya. Rupanya, Bunga membuka harga mulai dari Rp 300 ribu untuk satu kali kencan.

"Per orang tiga ratus ribu. Itu all day long," katanya.

Meski sudah cukup lama terjun ke dunia porstitusi, Bunga mengaku belum pernah melakukan tes kesehatan. Padahal, sudah ada teman satu profesi dengannya yang terkena penyakit menular seksual (PMS).

"Sampai sekarang itu aku belum pernah cek kesehatan. Karena aku nggak punya uang. Kalaupun aku dapat uang, itu aku kasih ke adik-adik aku untuk biaya sekolah. Terus juga bawa Ibu aku ke Rumah Sakit," cerita Bunga.

Editor: Bella

Tag:  #kisah #jatuh #cinta #dengan #kliennya #hingga #jadi #pacar #kini #bantu #cari #pelanggan #dengan #tarif #ribu

KOMENTAR