Annisa Pohan Bongkar Sifat Iriana saat Kunjungan Kerja, Hobi Belanja Seperti Ibu-ibu Lainnya?
Iriana Jokowi.
10:32
5 Maret 2024

Annisa Pohan Bongkar Sifat Iriana saat Kunjungan Kerja, Hobi Belanja Seperti Ibu-ibu Lainnya?

Annisa Pohan baru-baru ini turut mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana untuk menghadiri pembukaan Inacraft 2024. Istri Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu juga ikut mendampingi Presiden dan Ibu Negara berkeliling untuk kunjungan Booth.

Dari situlah, Annisa lantas membongkar sifat Iriana saat berada di tempat belanja. Namun, hal itu justru membuat Annisa teringat dengan almarhum mertuanya, Ani Yudhoyono yang wafat pada 2019 silam.

"Melihat ibu Iriana teringat Rahimmahullah Memo, dan moment dimana dulu saya sering sekali mendampingi memo di acara yang serupa," kata Annisa di Instagram.

Ia lantas teringat perkataan mertuanya yang akrab disapa Momo itu. Menurut Annisa, saat mendampingi suaminya yakni Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani kerab ingin berbelanja.

Namun, keinginan Ani itu nggan terlaksana lantaran perannya sebagai Ibu Negara. Ia takut jika mengikuti keinginannya justru mengganggu orang lain di sekitar.

"Memo selalu bilang ketika pulang dari kunjungan pameran, betapa masih ingin lebih lama melihat-lihat dan belanja kerajinan UMKM yang begitu menggoda untuk dibeli sekaligus membantu usaha para UMKM, tapi sebagai posisi Ibu negara tidak bebas untuk bisa melakukan itu semua karena takut mengganggu banyak orang," kenang Annisa.

Maka untuk menyiasati hal itu, Ani Yudhoyono biasanya mengirio orang untuk melkukan hal tersebut.

"Akhirnya hanya kirim orang utk “titip mata” dan beli seperti ala-ala jastip masa sekarang," katanya.

Rupanya, Iriana juga sama. Layaknya Ibu-ibu pada umumnya, Iriana juga senang berbelanja.

"Oh ya ternyataaaa Ibu Iriana sama seperti kita semua guys, yang hobby beli taplak dan mukena (kalau aku ditambah beli sprei )
Hayooo disini siapa yang hobby sama?," timpal Annisa.

Editor: Bella

Tag:  #annisa #pohan #bongkar #sifat #iriana #saat #kunjungan #kerja #hobi #belanja #seperti #lainnya

KOMENTAR