Profil Nadine Kaiser Anak Susi Pudjiastuti: Calon Suami Masuk Islam, Menikah Agustus 2024?
Potret Nadine Kaiser Anak Susi Pudjiastuti (Instagram/@nadinepascale)
08:12
29 Pebruari 2024

Profil Nadine Kaiser Anak Susi Pudjiastuti: Calon Suami Masuk Islam, Menikah Agustus 2024?

Calon menantu Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, Geoffrey Alain Gerald resmi memeluk agama Islam pada Selasa (27/2/2024).

Calon suami Nadine Kaiser itu mengucapkan Dua Kalimat Syahadat di Masjid Husnul Khotimah, Peleman, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir.

Dari informasi di web resmi Muhammadiyah, Geoffrey Alain Gerald dan Nadine Pascale Kaiser akan menggelar pesta pernikahan pada Agustus 2024 mendatang. Lantas, seperti sosok Nadine Kaiser? Berikut ulasannya.

Ketum Muhammadiyah Haedar Nashir bimbing pembacaan syahadat calon menantu Susi Pudjiastuti. [Dok.muhammadiyah.or.id]Ketum Muhammadiyah Haedar Nashir bimbing pembacaan syahadat calon menantu Susi Pudjiastuti. [Dok.muhammadiyah.or.id]

Nadine Kaiser bernama lengkap Nadine Pascale Kaiser. Ia lahir di Florida, Amerika Serikat (AS) pada 24 Juli 1994 silam. Nadine beragama Islam seperti ibundanya, Susi Susi Pudjiastuti.

Dilansir dari berbagai sumber, Nadine Kaiser adalah putri Susi dari suami keduanya, Daniel Kaiser. Nadine melewati masa kecil bersama Susi di Banjar dan Pangandaran hingga usia 10 tahun.

Kemudian, Nadine pindah ke Jakarta dan bersekolah di British School Jakarta. Saat berusia 14 tahun, Nadine melanjutkan pendidikan dan tinggal bersama ayahnya di Swiss.

Setelah itu, Nadine pindah ke New York untuk menempuh pendidikan SMA di boarding school. Ia melanjutkan pendidikan sarjana di Embry-Riddle Aeronautical University, Daytona Beach, Florida, AS.

Sebelum menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Nadine sejak kecil berkewarganegaraan Swiss karena ayahnya berasal dari sana. Namun di tahun 2017, Nadine membuat keputusan untuk memilih Indonesia sebagai kewarganegaraannya.

Saat ini, Nadine Kaiser merupakan salah seorang Direktur di Susi Air, penerbangan milik Susi Pudjiastuti. Itulah profil singkat tentang Nadine Kaiser.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #profil #nadine #kaiser #anak #susi #pudjiastuti #calon #suami #masuk #islam #menikah #agustus #2024

KOMENTAR