Detik-detik Tendangan Maut Paspampres Bikin Pelaku Begal Nyusruk Tak Berdaya
Ilustrasi Paspampres
12:40
27 Februari 2024

Detik-detik Tendangan Maut Paspampres Bikin Pelaku Begal Nyusruk Tak Berdaya

Viral video yang memperlihatkan aksi heroik seorang pria diduga anggota TNI bertugas sebagai Paspampres menggagalkan kawanan begal di Desa Lubangbuaya, Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pada video yang beredar viral itu, terlihat seorrang pria berlari dari di halaman rumah dan menuju jalan raya. Tak berselang lama, muncul dua motor yang melaju cukup kencang.

Pria bertelanjang dada itu kemudian melepaskan tendangan maut dan mengenai salah satu motor yang diduga sebagai kawanan begal tersebut. Terlihat motor terduga pelaku begal itu langsung terjatuh.

Aksi heroik pria tersebut membuat pelaku begal kabur meninggalkan motor yang dirampas itu. Di dalam video terlihat bahwa pria diduga Paspampres itu juga mengalami luka dan tengah diobati warga sekitar.

"Dalam kronologi yang diceritakan dalam video, peristiwa bermula ketika ia mendengar suara teriakan meminta bantuan. Ia segera keluar dan melihat dua motor melaju dengan kecepatan tinggi," tulis unggahan akun Infobekasi Official seperti dikutip, Selasa (27/2).

"Ia lalu mengambil ancang-ancang dan menendang motor di depan, hingga jatuh. Usai menendang, ia tak bisa menghindari motor motor satu lagi. Ia pun tertabrak hingga terpental sejauh tiga meter,"

Dari informasi yang dihimpun, dua pelaku kabur dengan satu motor. Sementara pria yang gagalkan aksi begal itu mengalami luka di rahang, dada dan memar di betis.

Video ini pun ramai dikomentari para netizen yang memuji aksi heroik pria tersebut.

"Ini TNI asli," tulis salah satu netizen.

"Pak tni @puspentni, liat Anggota kalian sangat keren real membela rakyat !! Tolong beri apresiasi setinggi-tingginya pak yok temen temen bantu tag @puspentni," tambah netizen lain.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #detik #detik #tendangan #maut #paspampres #bikin #pelaku #begal #nyusruk #berdaya

KOMENTAR