Bagikan Momen Keberangkatan ke Magelang, Jenderal Agus Subianto: Retreat Kabinet Merah Putih di Lembah Tidar Upaya Memupuk Kebersamaan 
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto saat bertolak ke Magelang dari Jakarta bersama sejumlah pejabat Kabinet Indonesia Maju. (Instagram Jenderal TNI Agus Subiyanto)
08:32
25 Oktober 2024

Bagikan Momen Keberangkatan ke Magelang, Jenderal Agus Subianto: Retreat Kabinet Merah Putih di Lembah Tidar Upaya Memupuk Kebersamaan 

 

 

- Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto membagikan momen dirinya bersama sejumlah menteri dan pimpinan lembaga negara bertolak ke Magelang, Jawa Tengah pada Kamis (24/10). Dari Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Agus dan para pejabat Kabinet Merah Putih bertolak.

Informasi tersebut dibagikan oleh Jenderal Agus melalui akun media sosial resminya pada Jumat (25/10). Dia menunjukkan kebersamaan para pejabat Kabinet Merah Putih saat bersiap di Lanud TNI AU Halim Perdanakusuma. Tampak sejumlah tokoh seperti Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani. 

”Menuju Akademi Militer Magelang menggunakan pesawat Super Hercules C-130J,” tulis Jenderal Agus. 

Orang nomor satu di TNI itu menyampaikan bahwa kegiatan yang dipimpin langsung oleh Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka merupakan bagian dari cara mengingat nilai-nilai perjuangan luhur bangsa Indonesia. 

”Retreat Kabinet Merah Putih di Lembah Tidar bukan sekadar kegiatan, tapi sebuah upaya untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan antarkementerian dan lembaga demi Indonesia jaya,” tegasnya.

Editor: Estu Suryowati

Tag:  #bagikan #momen #keberangkatan #magelang #jenderal #agus #subianto #retreat #kabinet #merah #putih #lembah #tidar #upaya #memupuk #kebersamaan

KOMENTAR