Viral Foto Lawas Prabowo Subianto: Cara Duduknya Kalahkan Duduk Vincent
Viral Foto Lawas Prabowo Subianto: Cara Duduknya Kalahkan Duduk Vincent [Twitter]
13:44
25 Februari 2024

Viral Foto Lawas Prabowo Subianto: Cara Duduknya Kalahkan Duduk Vincent

Beredar cuitan lama capres Prabowo Subianto yang memperlihatkan foto lawas dirinya saat masih menjadi prajurit TNI. Cuitan Prabowo tertanggal 23 Juni 2012 itu kemudian diunggah lagi oleh akun X @aimr0d, Minggu (25/2).

Pada tangkap layar akun itu, terlihat cuitan Prabowo dengan caption, 'Bersama teman-teman di Timor Timur'. Tampak dalam foto itu, Prabowo duduk paling kanan.

Terlihat dalam foto itu, Prabowo duduk sambil punggungnya bersender di tembok sementara satu kaki kirinya diangkta ke dengkul kanan. Terlihat Prabowo berikan senyum ke arah kamera.

Foto lawas Prabowo ini pun banyak mendapat komentar dari netizen. Salah satu netizen kemudian menyoroti gaya duduk Prabowo yang dianggapnya mengalahkan gaya duduk Vincent Rompies.

"duduk vincent akan kalah dengan duduk prabowo," cuit salah satu Twitter @kren***

Sebelumnya, istilah gaya duduk Vincent Rompies sempat viral dan jadi perhatian netizen, utamanya mereka kaum Hawa. Istilah ini mulai dikenal publik karena gaya rekan Desta itu saat duduk.

Lantas seperti apa gaya duduk Vincent? Gaya duduk Vincent sebenarnya umum dilakukan oleh banyak orang yakni duduk dengan kaki menyilang. Gaya duduk menyilangkan kaki ini kerap dilakukan Vincent.

Menurut seorang penulis, Janine Driver bahasa tubuh dari seseorang dapat menyampaikan sejuta makna yang berbeda. Di dalam bukunya yang berjudul You Can’t Lie To Me, Driver mengatakan bahwa ada sejumlah arti duduk yang dapat dilakukan oleh kaum pria.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan Driver, pria yang kerap duduk dengan gaya menyilangkan kaki, mempunyai rasa percaya diri yang begitu tinggi dan berani dalam urusan memegang kendali.

Nah, apabila ada pria duduk dengan menyilangkan kaki ketika kencan, ini artinya pria tersebut memiliki ketertarikan dan nyaman saat bersama Anda.

Lebih lanjut, Driver juga mengingatkan bagi kaum wanita, untuk berhati-hati dengan pria yang kerap berdiri dengan tangan di pinggul.

Lantaran, pria itu dinilai memiliki sikap yang agresif serta menikmati saat seseorang sedang merasa terancam. Selain itu, pria ini juga memang suka membuat orang lain merasa tak nyaman, suka mengintimidasi, dan kebanyakan kurang cerdas.

Menurut sisi fisiologis, duduk dengan cara menyilangkan kaki bisa dimaksudkan untuk hal yang lain. Steven Weininger, seorang ahli postur tubuh, mengungkapkan jika banyak orang yang duduk dengan kaki menyilang memiliki tujuan untuk mengurangi ketegangan di area punggung bawah.

Alasannya bisa karena kaki yang terlalu panjang. Kondisi ini membuat seseorang butuh untuk beberapa saatmeregangkan tubuh dan berganti posisi. Salah satunya bisa dilakukan dengan gaya duduk sambil menyilangkan kaki atau 'duduk Vincent'.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #viral #foto #lawas #prabowo #subianto #cara #duduknya #kalahkan #duduk #vincent

KOMENTAR