Bukan Bobby, Dua Kucing Ini Ikut Nimbrung saat Prabowo-Gibran Bertemu di Kertanegara
Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengunggah empat foto pertemuan dengan cawapresnya Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (24/2/2024). (Ist/ dok. Prabowo)
17:56
24 Februari 2024

Bukan Bobby, Dua Kucing Ini Ikut Nimbrung saat Prabowo-Gibran Bertemu di Kertanegara

Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengunggah empat foto pertemuan dengan cawapresnya Gibran Rakabuming Raka, pada Sabtu (24/2/2024). Pertemuan itu diketahui berlangsung di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/2) malam kemarin.

"Selamat Berakhir Pekan!," tulis Prabowo di akun Instagram pribadinya @prabowo seperti dilihat , Sabtu sore.

Prbaowo-Gibran nampak ditemani dua kucing. Namun, bukan kucing bernama Bobby yang ikut menemani perbincangan keduannya. Bobby adalah kucing milik Prabowo berwarna belang putih-hitam.

Unggahan Prabowo ini juga ramai dibanjiri ribuan komentar dan disukai lebih dari 300 ribu netizen. Salah satu warganet bahkan salah fokus dengan kucing yang sedang asik makan saat Prabowo-Gibran berbincang.

"Salfok sama kucingnya, kirain cuma ada Bobby aja," katanya.

Gibran ke Rumah Prabowo

Pantauan Suara.com Jumat malam, Gibran keluar dari rumah Prabowo sekitar pukul 18.33 WIB menggunakan mobil Toyota Innova hitam. Dia hanya melambaikan tangan alias dadah-dadah dari dalam mobil tanpa menjelaskan isi pertemuannya dengan Prabowo.

Sebelumnya Gibran tiba di rumah Prabowo sekitar pukul 17.08 WIB. Awak media sempat menanyakan apakah maksud kedatangannya menemui Prabowo dalam rangka membahas program makan siang dan susu gratis. Namun Gibran tidak menjawab.

"Nanti ya nanti," singkat Gibran.

Di sisi lain, Prabowo terlihat baru tiba di rumahnya sekitar pukul 17.52 WIB.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #bukan #bobby #kucing #ikut #nimbrung #saat #prabowo #gibran #bertemu #kertanegara

KOMENTAR