Isi Buku SBY Berjudul Pilpres 2024 & Cawe-cawe Presiden Jokowi yang Disorot Setelah AHY Jadi Menteri
Pasca-pelantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dilantik menjadi Menteri ATR/BPN, Buku karangan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi sorotan publik. 
17:31
22 Pebruari 2024

Isi Buku SBY Berjudul Pilpres 2024 & Cawe-cawe Presiden Jokowi yang Disorot Setelah AHY Jadi Menteri

- Pasca-pelantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Menteri ATR/BPN, buku karangan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi sorotan publik.

Buku setebal 27 halaman yang diluncurkan pada 26 Juni 2023 tersebut berjudul Pilpres 2024 & Cawe-Cawe Presiden Jokowi, The President Can Do No Wrong.

Dalam buku tersebut, Jokowi diisukan akan ikut cawe-cawe dalam Pilpres 2024 dan menginginkan kontestasi hanya diikuti oleh dua pasangan calon (paslon).

Buku itu juga membahas soal isu Jokowi yang mendukung sejumlah pihak untuk menjadi capres dan cawapres di Pilpres 2024 dan menentukan siapa capres dan cawapres yang harus diusung.

Isi buku

Di awal, SBY menuliskan ketertarikannnya untuk bicara soal “cawe-cawenya Jokowi” dalam Pemilihan Presiden Tahun 2024.

"Apa yang ingin saya ungkapkan dalam artikel ini sepenuhnya pandangan dan pendapat saya. Yang setuju dengan saya monggo, yang tidak setuju tentu saya hormati. Itulah indahnya konstitusi kita, UUD 1945, yang menjamin dan memproteksi kebebasan berbicara," tulis SBY ketika itu.

Editor: Malvyandie Haryadi

Tag:  #buku #berjudul #pilpres #2024 #cawe #cawe #presiden #jokowi #yang #disorot #setelah #jadi #menteri

KOMENTAR