Jelang Malam Nisfu Syaban, Umi Pipik Minta Maaf Sudah Bikin Gaduh: Sudah ya, Jangan Saling Serang Lagi!
Umi Pipik di Tanah Suci. (Instagram/ _ummi_pipik_)
12:48
22 Februari 2024

Jelang Malam Nisfu Syaban, Umi Pipik Minta Maaf Sudah Bikin Gaduh: Sudah ya, Jangan Saling Serang Lagi!

Pipik Dian Irawati Popon atau yang lebih dikenal sebagai Umi Pipik, akhirnya minta maaf lantaran sempat membuat pernyataan yang kontroversial beberapa waktu lalu.

Lewat unggahan di Instagram, Umi Pipik dengan berbesar hati mengakui kesalahannya. Ia lantas meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan.

"Maaf lahir batin untuk semua yang dirugikan atas tulisan saya," katanya, dikutip Kamis (22/02/2024).

"Sudah ya, jangan saling serang lagi antar pemilu," lanjutnya.

Menurut Umi Pipik, apa yang dilakukannya bukanlah semata hanya soal kemenangan para kontestan dalam pemilu, melainkan Nasib seluruh rakyat Indonesia di tangan pemimpinnya kelak. Ia berharap, siapapun nanti yang terpilih sebagai Presiden, agar mamp menjadi pemimpin yang baik, membawa Indonesia menjadi lebih baik pula.

"Kita pasti tidak memikirkan kemenangannya saja tapi yang lebih kita fikirkan bagaimana Negeri kita jadi lebih baik dalam segala hal. Rakyat mendapatkan kemudahan dalam segala aspek kehidupan, Negara kita menjadi berkah, baldatun toyyibatun warofun ghofur, siapapun nanti yang terpilih, semoga bisa membawa Indonesia menjadi baik," harap Ibunda Abidzar Al Ghifari itu.

Permintaan maaf itu juga disampaikan olehnya, mejelang malam Nisfu Sya'ban yang kini tinggal menghitung hari. Momen ini jadi kesempatan terbaik bagi umat muslim untuk mendapat pengampunan.

"Malam Nisfu Sya'ban insha Allah jatuh tanggal 24 Februari, di malam ini jangan lewatkan dengan sholat-sholat sunnah doa dan minta ampunan kepada Allah atas dosa-dosa kita ya karena tidak ada manusia yang tidak punya dosa dan malam nisfu sya'ban doa diijabah oleh Allah, maka jangan lewatkan ya," katanya.

Adapun sebelumnya, Umi Pipik sempat membuat kisruh netizen di media sosial lantaran menuding adanya kecurangan dalam Pemilu 2024. Bahkan, Umi Pipik menyandingkan sifat salah satu paslon yang didukungnya punya sifat STAF seperti Nabi Muhammad.

Hal itupun sempat membuat Albidzar meminta maaf atas pernyataan Ibunya. Terlebih, tudingan Umi Pipik itu diduga mengarah kepada salah satu paslon yang justru didukung oleh Abidzar.

Editor: Bella

Tag:  #jelang #malam #nisfu #syaban #pipik #minta #maaf #sudah #bikin #gaduh #sudah #jangan #saling #serang #lagi

KOMENTAR