Ditanya Alasan Berpisah dari Prabowo, Jawaban Titiek Soeharto Ingatkan Sosok Ayahnya: Kenapa Kamu Mau Tau?
Titiek Soeharto beri respon mengejutkan saat ditanya mengenai alasan berpisah. [lambegosiip/Instagram]
11:16
15 Februari 2024

Ditanya Alasan Berpisah dari Prabowo, Jawaban Titiek Soeharto Ingatkan Sosok Ayahnya: Kenapa Kamu Mau Tau?

Kemenangan Prabowo dalam kontestasi Pemilu 2024 versi quick count memunculkan kembali romansa masa lalunya bersama Titiek Soeharto

Di tengah euforia Prabowo Gibran yang sementara ini unggul di Pemilu 2024 versi quick count, mencuat kembali video lawas saat Titiek Soeharto ditanya mengenai alasan berpisah dengan sosok yang kini diambang jadi presiden ke-8 Indonesia tersebut. 

Dalam sesi ngobrol bersama Aiman Witjaksono, Titiek Soeharto mulanya berkisah mengenai kondisi rumah tangganya setelah berpisah dengan Prabowo Subianto. 

Ia mengaku meski telah berpisah, hubungannya dengan Prabowo masih baik-baik saja tak seperti orang-orang yang bercerai lalu ribut-ribut. 

"Ada keinginan untuk rujuk ngga sih mba?" tanya Aiman seperti dikutip dari @lambegosiip.

"Kita ngga pernah ribut kita selalu satu suara maksudnya kan saya punya anak kita saling membesarkan anak saya dan kita saling komunikasi kita ngga pernah bahwa kita berantem itu ngga ada. Jadi ngga usah cerita soal urusan rujuk karena ngga ada berantem," jawab Titiek.
 
"Artinya selama ini informasi yang beredar mbak menikah di tahun 83 lalu ada perceraian tahun 98 itu juga tidak benar?" cecar Aiman kembali.

"Ini apa pertanyaannya?" tangkis Titiek Soeharto.

"Kalau mbak ngga keberatan kami ingin klarifikasi.

"Ngga 98 sesudah itu....Kami memang berpisah yaudah titik, dalam rumah tangga ngga perlu diceritain ke orang-orang kan," tegas putri keempat Presiden Soeharto tersebut.

Lebih lanjut ketika Aiman ingin mengklarifikasi mengenai soal berpisah, Titiek Soeharto pun memberikan respon berupa pertanyaan sakti yang pernah tersohor diucapkan Soeharto kala menjawab pertanyaan dari siswa SD di masa lampau.

"Kalau tidak keberatan, berpisah itu maksudnya apa mba?" tanya Aiman lagi.

"Kenapa kamu mau tau?" tanya balik Titiek seperti yang pernah diucap Soeharto. 

"Kalau jadi presiden ya Alhamdulillah, kami akan mendukung dan mendoakan agar semuanya lancar tugas-tugasnya lancar dan diberi hidayah lah agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik," terangnya kemudian.

Editor: Galih Priatmojo

Tag:  #ditanya #alasan #berpisah #dari #prabowo #jawaban #titiek #soeharto #ingatkan #sosok #ayahnya #kenapa #kamu

KOMENTAR