Hasil TPS Mahfud MD Nyoblos, Ganjar-Mahfud Ungguli Dua Kandidat Lain
Perhitungan suara di TPS 106 Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Selasa (14/2/2024). [Suarajogja.id/Hiskia Andika Weadcaksana]
16:32
14 Februari 2024

Hasil TPS Mahfud MD Nyoblos, Ganjar-Mahfud Ungguli Dua Kandidat Lain

Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD meraih suara paling banyak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 106, Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Rabu (14/2/2024).

Mereka memperoleh 127 suara dari 260 pemilih yang menggunakan hak pilihnya. Total ada 256 surat suara yang dianggap sah. 

Lokasi tempat pemungutan suara itu sekaligus menjadi tempat bagi Mahfud MD bersama istri dan satu putranya melakukan pencoblosan.

Sementara itu, peraih suara terbanyak kedua ialah pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka meraih dengan jumlah 70 suara. 

Pasangan capres dan capres nomor urut 1 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar memperoleh 59 suara sehingga menjadi pasangan yang paling sedikit dipilih.

Sebanyak empat surat suara dianggap tidak sah. Pasalnya, ada yang mencoblos lebih dari satu kandidat.

Diketahui Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 274 orang dengan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) ada 15 orang. Sementara DPT yang datang 235 dan 15 orang DPTb hadir semua.

Editor: Galih Priatmojo

Tag:  #hasil #mahfud #nyoblos #ganjar #mahfud #ungguli #kandidat #lain

KOMENTAR