Viral Massa Pakai Baju Prabowo-Gibran Ditanya Pilih Siapa, Jawabnya Malah Anies Baswedan
Viral massa pakai baju Prabowo-Gibran tapi pilih Anies Baswedan. [X]
14:08
11 Januari 2024

Viral Massa Pakai Baju Prabowo-Gibran Ditanya Pilih Siapa, Jawabnya Malah Anies Baswedan

Viral di media sosial video yang memperlihatkan sekumpulan orang menggunakan baju bergambar Prabowo-Gibran tapi malah mendukung Anies Baswedan.

Video ini diunggah akun @Karinbahary2 di platform X. Dalam postingannya, akun tersebut mengaku tidak mengetahui di mana lokasi video itu direkam.

Namun yang terlihat jelas dalam video itu, orang-orang itu memakai kaos bergambar Prabowo-Gibran namun malah memilih Anies Baswedan.

"Gua gak tau ini lokasi nya dimana. Mereka berbahasa apa. Tapi yg jelas walau mereka pake kaos Prabowo Gibran. Namun pilihan mereka tetap pak Anies. Gokil keren," tulis akun tersebut.

Dalam video itu terlihat, sejumlah orang sedang duduk di area terbuka menggunakan kaos Prabowo-Gibran. Mereka tampak sedang makan nasi kotak yang dibagikan panitia.

Lalu perekam video dengan bahasa Madura bertanya kepada kawan-kawannya yang sedang makan tersebut akan memilih siapa di Pilpres 2024.

Tak disangka, orang-orang itu malah menyebut akan memilih Anies Baswedan. Terlihat ada yang mengacungkan satu jari dan ada yang secara jelas menyebut memilih Anies di Pilpres 2024.

"Siapa yang dipilih?" kata perekam video ke temannya yang sedang makan. Orang itu lalu menjawab memilih Anies Baswedan.

Sejumlah netizen menanggapi cuplikan video tersebut.

"Pemilih cerdas," kata netizen.

"Luarnya boleh gemoy dlmnya tetep yg terbaik AMIN," ujar netizen lain.

"Realistis itu perlu, siapa yg ga mau dikasih makan sama dikasih duit, tapi soal pilihan itu rahasia, biliknya tertutup kok bebas lo mau pilih mana asal punya hati nurani pasti ga milih 02," ucap netizen lainnya.

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #viral #massa #pakai #baju #prabowo #gibran #ditanya #pilih #siapa #jawabnya #malah #anies #baswedan

KOMENTAR