Awalnya Tak Kenal Erina Gudono, Begini Pengakuan Ojol Oji Usai Bonceng Menantu Jokowi
Pengemudi ojek online bernama Oji (32), tidak menyangka bisa memboncengi Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep. (Suara.com/Yasir)
14:56
10 Februari 2024

Awalnya Tak Kenal Erina Gudono, Begini Pengakuan Ojol Oji Usai Bonceng Menantu Jokowi

Pengemudi ojek online bernama Oji (32), mengatakan awalnya tidak mengenal dengan Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep sekaligus menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Erina Gudono diketahui menumpang ojol yang dikendari Oji agar bisa menembus banyaknya pendukung Prabowo-Gibran yang hadir di Kampanye Akbar yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

"Awalnya saya nggak kenal. Pas pada bilang Ibu Kaesang yaudah saya antar saja," ujar Oji dilanjutkan tertawa saat ditanya wartawan.

Oji mengaku mengantar Erina dari Istora Senayan. 

"Tadi dari Istora," bebernya.

Sebelumnya Erina terlihat turun dari atas sepeda motor sekitar pukul 13.45 WIB di depan pintu VVIP SUGBK.

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono menggunakan ojek online alias ojol ke acara kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). (Suara.com/M. Yasir)Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono menggunakan ojek online alias ojol ke acara kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). (Suara.com/M. Yasir)

"Tadi naik ojol ya Mbak Erina?," tanya wartawan.

"Iya," ucap Erina tersenyum. 

"Dari mana?," tanya wartawan. 

"Dari depan tadi," ujarnya.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #awalnya #kenal #erina #gudono #begini #pengakuan #ojol #usai #bonceng #menantu #jokowi

KOMENTAR