Diajak Gabung di Kabinet Prabowo-Gibran, Mantan Ketua Umum PSI Ini Mengaku Bahagia
Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha usai menghampiri kediaman Presiden Terpilih RI 2024-2029 Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta, Selasa (15/10/2024). 
23:22
15 Oktober 2024

Diajak Gabung di Kabinet Prabowo-Gibran, Mantan Ketua Umum PSI Ini Mengaku Bahagia

Mantan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha membenarkan bahwa dirinya ditunjuk Prabowo Subianto, untuk membantu Pemerintahan Indonesia periode 2024-2029.

Giring Ganesha masih merahasiakan posisinya, namun ia senang dan bersyukur dipercaya Prabowo Subianto mengurusi Indonesia di bawah kepemimpinannya.

"Alhamdulillah bahagia happy dah dikasih arahan dari pak Prabowo," kata Giring Ganesha ketika dihubungi sambungan telepon, Selasa (15/10/2024).

 Giring mengakui tidak pernah menyangka bisa dipercaya oleh Prabowo untuk duduk di kursi Pemerintahan. Sebab, selama ini fokusnya di musik dan politik.

"Gak pernah nyangka. Soalnya gak pernah nyangka, gak pernah minta (jabatan), gak pernah apa, diminta tolong langsung kan bersyukur sekali," ucap pria berusia 41 tahun itu.

Meski begitu, mantan vokalis band Nidji ini tidak mau menjadikan tugas dari ketua umum Gerindra jadi beban. Ia harus maksimal dalam bekerja untuk Indonesia.

"Ya kalau kita happy kerjainnya ya. Kalau saya sih merasa saya punya teori hidup orang udah percaya, kita harus menjaga kepercayaan itu dengan bekerja sebaik-baiknya," jelasnya.

Giring Ganesha menegaskan siap membantu Prabowo Subianto untuk memajukan Indonesia. Karena baginya, ini tugas penting dari Presiden Terpilih.

"Ini tugas besar ke depannya untuk bangun bangsa dan negara ini kan, pak Prabowo berpesan kami harus jadi tim yang solid, tim yang kompak karena tugas besar di depan kita," ujar Giring Ganesha. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Tidak Menyangka Ditunjuk Prabowo Subianto, Giring Ganesha: Saya Tidak Meminta Jabatan

 

Editor: Erik S

Tag:  #diajak #gabung #kabinet #prabowo #gibran #mantan #ketua #umum #mengaku #bahagia

KOMENTAR