Trinity Traveler Bongkar Restoran Favorit Nagita Slavina di Singapura Tak Halal: Gw Yakin Sih Babi
Trinityraveler bahas restoran favorit Nagita Slavina tak halal [instagram]
17:04
8 Februari 2024

Trinity Traveler Bongkar Restoran Favorit Nagita Slavina di Singapura Tak Halal: Gw Yakin Sih Babi

Seorang traveler yang dikenal dengan Trinity travel tiba-tiba membahas sebuah restoran yang menjual menu fish ball noodle di Instagramnya @trinitytraveler, 7 Februari 2024.

Trinity menyebut restoran di Singapura itu sempat diviralkan artis pasangan suami-istri dari Indonesia. Menurut Trinity restoran tersebut murni tak halal karena ada lemak babi.

Dalam postingan Instagram itu, Trinity memperlihatkan seperti apa bentuk hidangannya yang diduga ada daging babinya.

"Gua baru makan fish ball noodle di Singapura yang diviralkan oleh pasangan selebriti terkenal Indonesia, sebagai pemakan babi gue yakin sih ini babi banget ya lihat aja deh ada kulit babinya dan kuahnya pun babi makanya lu nanya aja mendingan ini atau Sekalian cari sertifikat halal seperti ini," ujar Trinity di akun Instagram tersebut.

Postingan Trinity ini tentu saja membuat publik penasaran siapa pasangan artis yang dimaksud.

"selebnya siapa yaaa??" tanya seorang netizen.

Namun pertanyaan netizen ini terjawab dengan balasan netizen lainnya yang mengisyaratkan kepada Nagita Slavina.

"Ketika tau nagita makan, kita2 org indo yg di sg ud mikir, buset itu ga halal maen dmakan aja . Ud share ke tmn2 lain kl ini ga halal, tp patokan mereka itu si nagita. Ya ud yg di sg mah cm nunggu tgl maennya aja," tulis netizen.

Sebelumnya, Nagita Slavina sempat makan bakso ikan dan mie bakso di Singapura yang jadi viral beberapa bulan lalu. Namun banyak yang mempertanyakan kehalalan bakso ikan dan mie bakso yang dimakan Nagita.

Restoran tersebut adalah Li Xin Teochew Fishball Noodles yang menjual mee pok dengan topping bakso ikan kenyal. Nama restoran yang dimaksud sama hal yang diperlihatkan oleh Trinity Traveler dalam video Instagramnya.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #trinity #traveler #bongkar #restoran #favorit #nagita #slavina #singapura #halal #yakin #babi

KOMENTAR