Momen Alam Ganjar Dilabrak Warganet Gara-gara Lihat Eca Galau saat Live TikTok: Mas Alam Tak Pernah Terbuka
Alam Ganjar dan Eca Aura di Replay Tiktok 2023 (TikTok)
16:08
2 Pebruari 2024

Momen Alam Ganjar Dilabrak Warganet Gara-gara Lihat Eca Galau saat Live TikTok: Mas Alam Tak Pernah Terbuka

Putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar tiba-tiba dilabrak warganet di media sosial Instagram miliknya. Lewat kolom komentar, seorang warganet mengaku terbawa emosi melihat Eca Aura saat tengah melakukan live TikTok.

Awalnya, Alam mengunggah momen saat dirinya tengah berada di Kabupaten Toraja, Sulawesi Selatan. Di sana, Alam nampak kagum dengan keindahan tanah Toraja.

"Tempat terindah yang pernah kukunjungi. Budaya, alam, dan manusianya mampu bersinergi secara luar biasa. Sulawesi Selatan Berwarna, Toraja Terindah," tulis Alam sembari mengunggah beberapa foto saat dirinya di Toraja.

Namun di kolom komentar tiba-tiba ada warganet yang mengaku terbawa emosi setelah melihat Eca Aura tampak sedih saatlive TikTok. Meski demikian, warganet itu tidak secara gamblang menuduh Alam yang membuat Eca sedih.

"Sorry ya Zira emosi, tapi beneran ga nyangka tadi lihat Eca live di Tiktok segitu sedihnya Eca. Tak tau penyebabnya krn Mas Alam tak pernah terbuka, taunya spt itu Eca," komentar akun @zira_4*** dikutip Jumat.

Komentar warganet bernama Zira itupun mendapat respon dari yang lainnya.

"Emosi boleh, tapi jangan langsung nyerang personal gitu apalagi di akun sosmed yg bisa diliat banyak orang, ini sama aja kamu menggiring opini jelek tentang Alam ujung-ujungnya Alam dibully lagi deh," kata seorang warganet memperingatkan.

Ada juga warganet yang ikut membela Alam yang saat ini tengah sibuk keliling Indonesia demi menyampaikan visi dan misi Ganjar-Mahfud.

"Jadi Alam tuh capek kak.. kegiatannya padet banget, buka sosmed malah liat si ceweknya ada aja videonya bareng cowok2,' bela warganet lainnya.

Adapun Alam dan Eca kerab bersama dalam beberapa acara. Keduanya bahkan dikabarkan punya kedekatan khusus.

Dugaan Alam dan Eca punya hubungan spesial semakin ramai sejak keduanya sama-sama hadir dalam acara debat perdana Pilpres 2024. Saat itu eca duduk di samping Alam untuk memberi dukungan kepada Ganjar-Mahfud.

Meski demikian, Eca sempat menjawab soal status hubungan mereka. Secara blak-b;akan ia mengaku hanya berteman dengan putra mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Editor: Bella

Tag:  #momen #alam #ganjar #dilabrak #warganet #gara #gara #lihat #galau #saat #live #tiktok #alam #pernah #terbuka

KOMENTAR