SBY Turun Gunung Promosikan Prabowo di Jatim, Kemungkinan Pilpres Satu Putaran Menguat?
Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mempromosikan Capres paslon 02 Prabowo Subianto.[Instagram @prabowo]
11:32
2 Februari 2024

SBY Turun Gunung Promosikan Prabowo di Jatim, Kemungkinan Pilpres Satu Putaran Menguat?

Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab disapa SBY ikut mempromosikan calon presiden (Capres) paslon Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).

Selain SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga ikut satu panggung dengan Prabowo dalam kegiatan Partai deokrat di Malang, Jawa Timur.

Momen kebersamaan Prabowo, AHY dan SBY di atas panggung yang disaksikan oleh ribuan massa Partai Demokrat itu juga diunggah melalui akun Instagram Ketua Umum Partai Geridra itu.

Dalam unggahan akun Instagramnya, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada SBY dan AHY atas kegiatan yang telah terselenggara. "Terima kasih Malang, Jawa Timur," tulis Prabowo sebagai keterangan unggahan di akun Instagram pribadinya, @prabowo.

Pria yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan atau Menhan RI itu juga mengaku mendapat dorongan semangat luar biasa dari masyarakat Jawa Timur.

"Saya mendapat dorongan semangat yang luar biasa dari masyarakat Jawa Timur yang hadir di Stadion Gajayana, Malang," imbuh Prabowo.

Prabowo juga kembali mengucapkan terima kasih kepada SBY, AHY dan Partai Demokrat Jatim lantaran telah memberi dukungan penuh kepada Prabowo-Gibran..

"Terima kasih Presiden RI ke - 6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan Mas @agusyudhoyono beserta seluruh keluarga besar @pdemokrat yang sudah menyelenggarakan acara ini serta memberikan dukungan penuh kepada Prabowo Gibran untuk mendapatkan mandat dari rakyat pada pemilu 2024 yang akan datang," pungkas Prabowo.

Melihat unggahan tersebut, banyak yang meyakini dengan turun gunungnya SBY membawa hasil positif suara Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024 nanti.

Bahkan banyak pendukung Paslon 02 yang meyakini jika SBY telah turun kemungkinan Prabowo-Gibran satu putaran lebih terbuka lebar.

"SBY TURUN GUNUNG, KELAR SATU PUTARAN (emoji pose dua jari)," tulis @ericfebrians mengomentari unggahan tersebut.

Saya bangga menjadi pendukung 02, All in Prabowo-Gibran 2024 1 putaran (emoji jari ke kanan 4x)," kata @vivian_eliyanti.

"Dukung full Prabowo Gibran," timpal @rhnazys. "MENANG 1 PUTARAN, PRESIDEN RI KE 8," ujar netizen.

"Saya sales Pak walaupun mulut saya manis kaya Anis tapi saya tetap pilih bapak Prabowo Subianto Djojohadikusumo (emoji api)," @albara.aby

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #turun #gunung #promosikan #prabowo #jatim #kemungkinan #pilpres #satu #putaran #menguat

KOMENTAR