Masuk Barisan 02, Ade Armando Cuma Cengar-cengir Disindir Jadi 'Deterjen'
Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ade Armando saat ditemui di Rumah Besar Relawan Prabowo 08 di Kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (11/9/2023). [Suara.com/Bagaskara]
11:24
1 Pebruari 2024

Masuk Barisan 02, Ade Armando Cuma Cengar-cengir Disindir Jadi 'Deterjen'

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ade Armando kembali menuai sorotan usai disentil anggota DPR RI dari PDI Perjuangan. Masinton Pasaribu.

Dalam cuplikan video yang dibagikan akun Twitter @5t3v3n_P3g3L pada Selasa (30/1/2024) itu, nampak Ade dirangkul Masinton di atas panggung acara Festival Pemilu.

Masinton seolah menganalogikan Ade Armando sebagai deterjen yang berfungsi membersihkan.

Anggota DPR RI Fraksi PDIP Masinton Pasaribu. (Suara.com/Novian)Anggota DPR RI Fraksi PDIP Masinton Pasaribu. [Suara.com/Novian]

"Kalau saya menyampaikan empati yang tinggi kepada brother saya Bung Ade karena membela yang salah itu berat. Menjadi deterjen juga berat," kata Masinton.

"Yang keluar busanya banyak, bersih kagak," sambungnya sambil ketawa lalu disambut riuh seisi ruangan.

Mendengar itu, Ade Armando nampak cengar-cengir tak menanggapi.

Diketahui, Ade Armando saat ini mengikuti partainya mendukung pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dalam momen tersebut, Masinton Pasaribu menyampaikan pengalamannya menentang keinginan Joko Widodo (Jokowi) terkait presiden tiga periode.

"Ketika Pak Jokowi ingin tiga periode, saya tentang, karena saya berkeyakinan matahari terbit dari Timur bukan dari Barat," ucapnya.

Caleg PDIP tersebut juga menentang penundaan Pemilu selain tak sepakat dengan pelanggaran etika Pemilu.

"Ketika ada pelanggaran etika, saya pun menentang. Karena saya ingin demokrasi ini menjadi alat kita bersama sebagai sebuah bangsa membangun peradaban dan membangun kemajuan," ucap Masinton.

Editor: Eko Faizin

Tag:  #masuk #barisan #armando #cuma #cengar #cengir #disindir #jadi #deterjen

KOMENTAR