Krisdayanti Dipamiti Fans Gara-gara Pose 3 Jari Bareng Ganjar Pranowo: Maafkan Aku Mimi
Artis Ganti Nama Panggung (Instagram/@krisdayantilemos)
14:00
31 Januari 2024

Krisdayanti Dipamiti Fans Gara-gara Pose 3 Jari Bareng Ganjar Pranowo: Maafkan Aku Mimi

Artis Krisdayanti tiba-tiba dipamiti fans usai mengunggah foto selfie dengan calon presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo. Awalnya, istri Raul lemos itu membagikan foto dirinya dengan Ganjar sambil menunjukkan 3 jari sebagai nomor urut Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 ketika melakukan safari politik di Kota Malang, Jawa Timur.

"Malang raya Salam M3TAL sugeng rawuh bapak @ganjar_pranowo ,masyarakat menunggu ditengah derasnya hujan lebat nan panjang dengan semangat budaya Bantengan khas Malang Raya," tulis Krisdayanti dalam unggahannya.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak komentar warganet, ada yang mendukung ada pula yang berbeda haluan politik dengan Krisdayanti. Bahkan, ada satu fans Diva tanah air itu berpamitan lantaran memiliki pilihan politik yang berbeda dengan sang idola.

"Maafkan aku mimi, kali ini aku tak bisa bersama kamu, karena aku ALL IN PRABOWO-GIBRAN, tapi setelah pilpres, aku akan setia kembali padamu, you're the one and only Mimi," komentar fans Krisdayanti.

"Sorry ya mba KD, sy pilih sampean tp sy ttp ikut pak jokowi," timpal fans Krisdayanti lainnya.

Diketahui, Krisdayanti merupakan kader partai PDI Perjuangan yang saat ini mengusung Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Ia pun mendampingi Ganjar saat melakukan safari politik di Malang, yang merupakan tempat kelahirannya.

Tidak hanya dengan Ganjar, Krisdayanti juga ikut mendampingi istri Ganjar yakni Siti Atikoh saat berkunjung ke Kota Batu. Di sana, mereka mendatangi stan pengrajin batik dan oleh-oleh khas Kota Batu serta mainan.

Siti Atikoh dan Krisdayanti juga mampir di sebuah kedai di Alun-Alun Kota Batu serta memesan segelas wedang jahe dan sepiring ketan. Mereka kemudian dihampiri oleh para seniman yang mengajak mereka berjoget.

"Tak kalah seru, kami dihampiri seniman lokal yang membawa pengeras suara, menyetel musik, lalu berjoget. Kami sampai nggak bisa menahan tawa saking lucunya," dikutip dari instagram Siti Atikoh.

Sayangnya, saat artikel ini hendak diunggah, komentar dalam postingan Krisdayanti telah dibatasi dan dihapus.

Editor: Bella

Tag:  #krisdayanti #dipamiti #fans #gara #gara #pose #jari #bareng #ganjar #pranowo #maafkan #mimi

KOMENTAR