Momen Siti Atikoh dan Krisdayanti Joget di Alin-alun Kota Batu: Panutan Sekali Ya
Siti Atikoh berjoget dengan Krisdayanti saat berkunjung ke Malang, Jawa Timur. [Suara.com/Instagram SitiAtikoh]
16:20
30 Januari 2024

Momen Siti Atikoh dan Krisdayanti Joget di Alin-alun Kota Batu: Panutan Sekali Ya

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh tetap aktif mengunjungi berbagai daerah di tanah air demi mendengarkan keluhan masyarakat serta menyampaikan visi dan misi capres dan cawapres Ganjar-Mahfud MD. Tak ketinggalan, kali ini ia berkunjung ke Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Tak sendirian, kali ini istri calon presiden nomor urut 3 itu didampingi oleh Diva Krisdayanti. Keduanya tak hanya mengunjungi lokasi UMKM, namun ikut berjoget ria dengan para seniman di sana.

"Ditemani Mbak @krisdayantilemos saya mendatangi stan pengrajin batik dan oleh-oleh khas Kota Batu serta mainan," kata Atikoh di Instagram, dikutip Selasa.

Selain mengunjungi stan pengrajin batik, mereka juga menyempatkan diri mampir di sebuah kedai di Alun-Alun Kota Batu dan memesan segelas wedang jahe serta sepiring ketan.

"Uenak!," puji atikoh terhadap makanan khas kota Batu.

Di Alun-alun Kota Batu itulah mereka dihampiri oleh seniman lokal yang memutar musik sembari berjoget. Tak tinggal diam, Atikoh dan Krisdayantu pun ikut berjoget bersama.

"Tak kalah seru, kami dihampiri seniman lokal yang membawa pengeras suara, menyetel musik, lalu berjoget. Kami sampai nggak bisa menahan tawa saking lucunya," cerita Ibunda Alam Ganjar itu.

Menurut Atikoh, ia melewati hari yang seru di Kota Batu. Suasana makin lengkap ditengah udara dingin dengan minuman dan suasana hangat sebagai kombinasi sempurna.

Disana, ia juga memuji potensi UMKM karena menurutnya ada korelasi antara pariwisata dengan perkembangan UMKM.

"Pariwisata akan mendongkrak UMKM, kemudian sektor bisnis yang lain ikut bertumbuh seperti kuliner, perhotelan, dan mungkin juga ekonomi kreatif di wilayah bersangkutan," kata Atikoh.

Banyak warganet yang semakin terkesima dengan perjuangan Siti Atikoh, mereka yakin bahwa beliau memang pantas menjadi sosok Ibu Negara.

"Bu atikoh panutan sekali ya," komentar warganet.

"Bangga sekali punya calon ibu negara seperti bu atikoh," timpal warganet lainnya.

Editor: Bella

Tag:  #momen #siti #atikoh #krisdayanti #joget #alin #alun #kota #batu #panutan #sekali

KOMENTAR