Lutut Suami Erina Gudono Bikin Emak-emak Histeris, Kaesang: Saya Minta Maaf ya Bu
Lutut Suami Erina Gudono Depan Emak-emak Bikin Riuh, Kaesang: Saya Minta Maaf ya Bu [Tangkap layar Twitter]
22:36
25 Januari 2024

Lutut Suami Erina Gudono Bikin Emak-emak Histeris, Kaesang: Saya Minta Maaf ya Bu

Video ketua umum PSI Kaesang Pangarep jadi viral di laman sosial media. Di video yang viral itu, tampak bagian lutut Kaesang terpampang jelas di depan emak-emak.

Pada video yang viral itu, Kaesang sedang menyampaikan pidato di hadapan warga Perumahan Taman Kota, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kaesang datang ke sana dalam rangka bazar sembako murah pada Rabu 17 Januari 2024.

"Kaesang Pangarep, Ketum PSI, Mengenakan Celana Pendek membuka acara tebus murah sembako untuk masyarakat di area perumahan taman kota, Bekasi Timur, Jawa Barat, Rabu (17/1/2024)," tulis unggahan video akun Twitter @cobeh2022.

Di dalam video, Kaesang menjelaskan alasannya terpaksa kenakan pendek di acara bazar sembako tersebut. Kaesang menjelaskan bahwa sebenarnya ia kenakan celana panjang tapi terpaksa ganti celana pendek lantaran kondisi banjir.

"Izinkan saya untuk meminta maaf terlebih dahulu ya ibu, karena saya pakai celana pendek," kata Kaesang seperti dikutip, Kamis (25/1).

Penjelasan dari Kaesang ini pun mendapat riuh tawa para warga yang mayoritas ialah emak-emak.

"Saya sebenarnya pakainya celana panjang, rencananya itu saya mau renang, ternyata kolam renangnya udah di depan," kata Kaesang menyindir kondisi banjir di area depan perumahan tersebut.

Sontak saja video Kaesang bercelana pendek di depan emak-emak ini pun tuai komentar dari netizen. Banyak netizen yang mencela aksi Kaesang ini.

Selain bercelana pendek, Kaesang saat hadir di bazar murah itu kenakan outfit celana pendek warna hitam bernomor 10 yang dipadukan dengan kaos polos yang juga berwarna hitam.

Selain itu, sandal suami Erina Gudono itu juga nampak menarik. Kaesang mengenakan sandal crocs berwarna hitam lengkap dengan accecories tema PSI.

“Tapi gak papa semoga bapak dan ibu semua yang hadir disini bisa bahagia,” imbuh Kaesang.

Tak hanya itu, pada bazar sembako tersebut, Kaesang sempat terlihat panik saat warga yang mayoritas emak-emak tak beraturan.

Di tengah suasana yang tidak kondusif itu, terlihat ketua umum PSI, Kaesang Pangarep bersama sang istri, Erina Gudono. Raut wajahnya nampak bingung dan panik.

“Itu kader ku bukan yang pakai jaket itu loh?,” tanya Kaesang pada Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati.

Sambil menunjuk ke arah belakang, Kaesang terlihat mencari-cari kadernya. Ia meminta kadernya untuk membantunya dalam kegiatan tersebut.

“Bantu sini dulu,” pinta Kaesang.

Sebagai informasi, dalam kegiatan bazar sembako itu warga bisa tebus murah sembako seharga Rp15 ribu berisi beras 5 kilogram, mie instan 20 bungkus, minyak goreng 2 liter, gula 2 kilogram, dan kecap dua botol.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #lutut #suami #erina #gudono #bikin #emak #emak #histeris #kaesang #saya #minta #maaf

KOMENTAR