Calon Ketum Perempuan Pertama Lieke Alicia Paat Warnai HIPMI PT UI
Dari kiri, Calon Wasekjen HIPMI PT UI Monica Anondo, Calon Ketua Umum Alicia Paat, Wasekjen BPP HIPMI Kenia Mahendra, Ketua Bidang 8 BPP Alvin Kennedy, dan Calon Sekjen Rasyid Alkautsar. (Istimewa)
15:32
26 September 2024

Calon Ketum Perempuan Pertama Lieke Alicia Paat Warnai HIPMI PT UI

–Lieke Alicia Paat masih berstatus sebagai mahasiswi Universitas Indonesia (UI). Namun Alicia sudah berani mencalonkan diri sebagai Ketua Umum (Ketum) HIPMI PT Universitas Indonesia.

Langkah pencalonan Alicia itu pun akan menciptakan sejarah. Sebab, baru kali ini ada seorang mahasiswi Universitas Indonesia mengambil langkah inspiratif memimpin organisasi yang berfokus pada pengembangan wirausaha dan industri. Dua bidang yang didominasi kaum Adam.

Mahasiswi Program Studi Hubungan Masyarakat angkatan 2022 tersebut datang dengan membawa semangat kuat untuk perubahan.

’’Saya meyakini, keberagaman akan jadi kunci untuk inovasi dan kemajuan,’’ kata Alicia.

Dia pun akan berkomitmen kuat mendorong dialog inklusif dan mempromosikan pemberdayaan generasi muda. Dengan kemampuan yang dia miliki, Alicia optimistis dia bisa menginspirasi dan memberikan dampak yang berarti di bidangnya.

’’Visi saya di sini adalah memanfaatkan keberagaman untuk memberikan solusi transformatif dalam kemajuan masa depan yang lebih baik bagi HIPMI PT UI,’’ sambung Alicia.

Pemilihan Ketum HIPMI PT UI akan dilaksanakan pada akhir pekan ini (28/9). Di dalam harapannya, Alicia ingin kepemimpinannya mendatang akan menciptakan siklus pemilihan yang sempurna.

Selain itu, dia berharap pemilihan nanti bisa memberi regenerasi yang dapat membuka peluang baru untuk mendukung insiatif pemberdayaan perempuan. Sehingga bukan hanya komunitas bisnis yang merasakan dampak positifnya.

’’Namun, suara dari kalangan mahasiswa atau mahasiswi pun semakin didengar dan dihargai,’’ ucap Alicia.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #calon #ketum #perempuan #pertama #lieke #alicia #paat #warnai #hipmi

KOMENTAR