Pesan Anies ke Anak Abah Soal Pilkada Jakarta 2024: Jangan Dukung Hanya karena Diajak!
Anies Baswedan menyampaikan permohonan maaf kepada warga yang memintanya maju kembali di Pilkada Jakarta 2024 namun akhirnya batal. (YouTube Anies Baswedan)
12:24
24 September 2024

Pesan Anies ke Anak Abah Soal Pilkada Jakarta 2024: Jangan Dukung Hanya karena Diajak!

Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menitipkan pesan kepada para Anak Abah, sebutan untuk pendukungnya, dalam menentukan sikap dukungan dalam Pilkada Jakarta 2024. Suara Anies di Pilkada Jakarta 2024 diketahui cukup menentukan arah kemenangan para paslon.

Ia menitip pesan agar Anak Abah tak terburu-terburu dalam menentukan sikap dukungan terhadap salah satu paslon di Pilkada Jakarta 2024.    "Karena yang disebut sebagai anak abah Yang kemarin berjuang bersama-sama Ini mendukung Anies bukan semata-mata soal orangnya, tapi soal nilai, soal gagasan, soal rencana, soal misi," ujar Anies dalam akun Instagramnya, dikutip Selasa (24/9).  

  "Itulah yang membuat kita kemarin berjuang bersama dan itulah yang membuat Jakarta menjadi berbeda," sambung Anies.    Oleh karena itu, ia menegaskan bahwa Anak Abah jangan mau mendukung salah satu paslon hanya karena diajak begitu saja.   Anies meminta agar para Anak Abah itu terlebih dahulu mencermati isi gagasan dan rekam jejak yang telah dilakukan oleh tiga paslon yang saat ini bersaing di Pilkada Jakarta 2024.  

  "Karena itu, bicara menentukan pilihan tidak bisa menentukan pilihan tanpa tahu apa nilainya, apa gagasannya, apa rencananya. Apalagi hanya dengan diajak," ucapnya.    "Saya rasa kita semua selama ini tidak pernah menentukan pilihan semata-mata karena diajak Kalau karena diajak, mana nilainya? Mana visinya?" pungkas Anies.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #pesan #anies #anak #abah #soal #pilkada #jakarta #2024 #jangan #dukung #hanya #karena #diajak

KOMENTAR