Hinca Pandjaitan Jadi Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya di Pilgub Sumut 2024
Hinca Pandjaitan Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya di Pilgub Sumut 2024. [Ist]
04:33
21 September 2024

Hinca Pandjaitan Jadi Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya di Pilgub Sumut 2024

Hinca Ikara Putra Pandjaitan ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Bobby Nasution-Surya di Pilgub Sumut 2024. Hal ini berdasarkan hasil rapat yang berlangsung di rumah pemenangan Bobby-Surya, pada Jumat (20/9/2024).

Hinca Pandjaitan merupakan Komandan Tim Echo (Hukum dan Advokasi) TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

"Kita percayakan kepada Bang Hinca dan tim seluruhnya, agar kita sama-sama bergerak memenangan kontestasi Pilgubsu untuk Sumatera Utara yang maju di segala bidang, terutama pendidikan dan kesehatan," kata Bobby dalam keterangannya.

Sementara itu, Hinca mengaku dirinya dan tim pemenangan sudah sangat siap untuk memenangan Bobby-Surya.

"Mulai hari juga tim solid dan sepakat untuk bergerak memenangkan Bobby-Surya. Kemenangan Bobby-Surya adalah kemenangan Sumatera Utara," ujarnya.

Bobby Nasution dan Surya mengumumkan Tim Pemenangan di Pilgub Sumut 2024 [Ist]Bobby Nasution dan Surya mengumumkan Tim Pemenangan di Pilgub Sumut 2024 [Ist]

Sedangkan Sekretaris Tim Pemenangan dijabat oleh Abdul Rahim Siregar dari PKS. Bendahara Tim Pemenangan dijabat oleh Firsal Dida Mutyara yang merupakan Ketua Kadin Sumut.

Diketahui, Bobby-Surya diusung 10 partai politik di Pilgub Sumut 2024. Partai politik tersebut adalah Gerindra, Golkar, NasDem, Demokrat, PAN, PKB, PKS, Perindo, PPP dan PSI.

Pasangan ini akan melawan Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala yang diusung 6 partai politik, yaitu PDIP, Hanura, Partai Buruh, PKN, Partai Ummat dan Partai Gelora.

Editor: Suhardiman

Tag:  #hinca #pandjaitan #jadi #ketua #pemenangan #bobby #surya #pilgub #sumut #2024

KOMENTAR