Mayat Anak Perempuan Ditemukan di Pantai Lebak, Wajahnya Dilakban dan Badan Penuh Luka
Ilustrasi jenazah (Dimas Pradipta/JawaPos.com)
08:56
20 September 2024

Mayat Anak Perempuan Ditemukan di Pantai Lebak, Wajahnya Dilakban dan Badan Penuh Luka

Jenazah seorang anak perempuan ditemukan di Pantai Batu Goong, Cihara, Kabupaten Lebak, Banten dalam kondisi mengenaskan. Wajahnya ditutup lakban, sedangkan badannya penuh dengan memar.   Polsek Panggarangan langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) usai mendapat informasi dari masyarakat. Selanjutnya bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Lebak melakukan olah TKP.  

  "Bahwa benar pada hari Kamis tanggal 19 September 2024 sekitar jam 06.34 WIB, warga masyarakat Desa Cihara saudari Inong telah melaporkan penemuan mayat yang TKP-nya di pesisir pantai Cihara," ucap Kapolsek Panggarangan IPTU Acep Komarudin kepada wartawan, Jumat (20/9).   Setelah olah TKP selesai, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani otopsi. Kepolisian masih mendalami penyebab kematian korban.  

  "Selanjutnya Mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Serang untuk Otopsi Forensik dan perkara temu mayat ini masih dalam penyelidikan dan pendalaman," jelas Acep.   "Bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan atau mengetahui identitas mayat tersebut bisa menghubungi kami Polsek Panggarangan atau Sat Reskrim Polres Lebak," tutupnya.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #mayat #anak #perempuan #ditemukan #pantai #lebak #wajahnya #dilakban #badan #penuh #luka

KOMENTAR