Video Rafathar Minta Uang Jajan Viral Ditonton 10 Juta Kali, Nominal yang Dikasih Nagita Slavina Bikin Syok
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar. (Instagram/raffinagita1717)
06:13
20 Agustus 2024

Video Rafathar Minta Uang Jajan Viral Ditonton 10 Juta Kali, Nominal yang Dikasih Nagita Slavina Bikin Syok

Sama seperti kebanyakan anak-anak, Rafathar Malik Ahmad masih meminta uang jajan kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Momen Rafathar minta uang jajan pun sempat terekam kamera dan kini viral di media sosial TikTok.

Momen tersebut berasal dari cuplikan video YouTube Rans Entertainment yang tayang pada 18 Februari 2022 lalu. Kala itu Rafathar sengaja minta uang untuk jajan cokelat di salah satu minimarket ternama.

"Mah, kan Aa mau ke Alfa. Boleh enggak Aa minta uang?" kata Rafathar menghampiri Nagita Slavina yang sedang berada di dalam kamar, seperti dilansir pada Senin (19/8/2024).

Mendengar permintaan sang anak, Nagita Slavina pun tak banyak tanya. Ia langsung bertanya jumlah uang yang dibutuhkan oleh Rafathar dan mengambilnya dari dalam laci.

Baca Juga: 5 Koleksi Dress Mahal Lily Anak Asuh Nagita Slavina, Ada yang Harganya Ngalahin UMR Jogja

Rafathar minta uang jajan ke Nagita Slavina. (YouTube/Rans Entertainment)Rafathar minta uang jajan ke Nagita Slavina. (YouTube/Rans Entertainment)

"Berapa? Rp100 ribu cukup?" tanya Nagita Slavina.

Namun ternyata, uang yang diberikan oleh Nagita Slavina tak hanya Rp100 ribu. Artis sekaligus pengusaha itu akhirnya memberikan uang sebanyak Rp300 ribu untuk jajan Rafathar di minimarket.

Cuplikan lawas ini belakangan viral lagi usai dibagikan ulang oleh akun TikTok myfendibry. Tak main-main, unggahan ulang tersebut sudah ditonton lebih dari 10 juta kali sejak diunggah pada 15 Agustus 2024.

Terpantau ada ribuan netizen yang menyerbu video tersebut dengan komentar mereka. Tidak sedikit netizen yang fokus menyoroti nominal uang jajan dari Nagita Slavina untuk Rafathar.

"Sekali jajan Rafathar 300 ribu. (Itu) buat jajan aku selama 4 hari (emoji menangis)," komentar salah satu netizen. "300 ribu buat jajan kinderjoy sekali hadap. Aku 300 ribu seminggu," celetuk yang lain. "300 ribu uang belanjaku 10 hari," tulis netizen.

Baca Juga: Gucci vs Dolce Gabbana, Adu Mahal Kaos Rafathar dan Rayyanza saat Nyantai di Beach Club sang Ayah

"300 ribu uang jajan 1 bulan gue," kata netizen lain sambil menambahkan emoji menangis. "Aku 300 ribu sekali belanja udah dapat kebutuhan dapur + kebutuhan kamar mandi. Tapi emang gak relate sih buat kaum mendang-mending kayak aku wkwk," imbuh lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #video #rafathar #minta #uang #jajan #viral #ditonton #juta #kali #nominal #yang #dikasih #nagita #slavina #bikin #syok

KOMENTAR