Akhirnya Lihat Anak Reino Barack, Kiky Saputri Langsung 'Kasihani' Syahrini: Pengin Nangis Aku
Potret Kiky Saputri. (Instagram)
21:14
18 Agustus 2024

Akhirnya Lihat Anak Reino Barack, Kiky Saputri Langsung 'Kasihani' Syahrini: Pengin Nangis Aku

Syahrini tampaknya memilih untuk tidak terlalu mengumbar paras anaknya yang baru lahir. Wajah bayi perempuan yang masih disapa Princess R itu sepertinya hanya akan diungkap secara terbatas di kalangan keluarga dan kerabat.

Karena itulah, Aisyahrani terlihat hanya menunjukkan foto Princess R di ponselnya kepada Kiky Saputri. Momen inilah yang terekam di video unggahan akun TikTok @/iamnadya_.

Tampak adik ipar Reino Barack itu memperlihatkan sejumlah foto kepada Kiky, hingga ada sebuah foto yang sampai membuat sang komika terkejut. Bukan tanpa alasan, rupanya Kiky mengagumi Princess R yang dinilai sangat menggemaskan.


“Ya Allah, Sayang,” ucap Kiky sambil menunjukkan fotonya kepada sang suami, Muhammad Khairi.

Baca Juga: Beda Uang Bulanan Maia Estianty vs Syahrini: Dinikahi Old Money Sekelas Irwan Mussry dan Reino Barack

“Berapa beratnya?” tanya Khairi, seperti dilihat pada Minggu (18/8/2024).

“3,8 (kilogram),” jawab Aisyahrani.

Komika yang kerap me-roasting pejabat itu bahkan beberapa kali berteriak dan tertawa karena kelewat gemas dengan Princess R. “Gemoy gila!” puji Kiky yang kemudian terlihat melantunkan selawat sambil melihat foto anak Syahrini dan mengusap perutnya.

Saat itulah Kiky sempat membocorkan sedikit rupa anak Syahrini dan Reino. Secara tersirat, Kiky terdengar mengasihani Syahrini lantaran anak yang dikandung dengan susah payah selama 9 bulan itu justru lebih banyak mewarisi rupa Reino.

“Ya Allah. Bapaknya banget ini, Inces kebagian apa ya?” tutur Kiky yang semakin dibuat terkejut dengan foto-foto Princess R yang lain. “Bayi gemoy ini mah. Pengin nangis aku.”

Baca Juga: Harganya Selangit, Stroller Princess R Anak Syahrini Masih Kalah dari Ameena

Reino Barack, Syahrini, dan Princess R. (Instagram/princessyahrini)Reino Barack, Syahrini, dan Princess R. (Instagram/princessyahrini)


Sayangnya foto-foto cucu ketiga Rosano Barack dan Reiko Barack itu belum diungkap ke publik. Sejauh ini warganet hanya bisa menyaksikan penampakan tangan dan kakinya, maupun mendengar suara tangis Princess R yang dinilai tak kalah merdu dari ibunya.

Tak heran jika unggahan ini langsung diramaikan dengan banyak komentar warganet, termasuk menebak-nebak akan seperti apa tingkah anak Reino di masa depan karena mewarisi sifat centil Syahrini.

Kalo mirip bapanya kata orang, berarti bapanya yang bucin ke emaknya,” komentar warganet. “Hamilnya udah segede itu dan bukan kembar jadi emang dari bayinya yang bener-bener bayi sehat gemoy MasyaAllahh full nutrisi dan vitamin itu mah,” puji warganet.

Gizinya anak syahrini dari hamil beda.. makanya anak nya sehat gede.. makanan mehong semua,” tulis warganet. “Kebayang nanti si baby moci muka dadynya banget tingkah incess, gemmmes,” tutur warganet lain. “Seperti biasa, ibu mah kebagian hikmahnya,” celetuk yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #akhirnya #lihat #anak #reino #barack #kiky #saputri #langsung #kasihani #syahrini #pengin #nangis

KOMENTAR